AAU Berkunjung ke Riau, Ini Harapan Kadispora Riau Bagi Generasi Muda

Daftar Isi

     
    Foto: Diskominfo dan Statistik Provinsi Riau

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Bobby Rachmat menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kehadiran Akademi Angkatan Udara (AAU) di Provinsi Riau, khususnya dalam kegiatan display cakra wahana paksa taruna tingkat III.

    Ia mengharapkan kehadiran para taruna dan taruni AAU ini dapat menjadi motivasi bagi para pemuda khususnya generasi muda Riau untuk menjadi seorang abdi negara. 

    "Kita merasa senang merasa bangga Provinsi Riau dapat dikunjungi oleh para taruna dan taruni Akademi Angkatan Udara," ucapnya, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (30/5/2022).

    Bobby Rachmat mengungkapkan, kehadiran kirap oleh AAU di Kota Pekanbaru Riau ini juga diharapkan bisa menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang para taruna dan taruni AAU.

    Disamping itu, dengan hadirnya para taruna dan taruni ini bisa mengetahui artinya seorang taruna dan taruni itu mengemban tugas sebagai penerus bangsa dan menjaga keutuhan bangsa.

    "Para pemuda kita juga belajar bagaimana menjadi seorang TNI yang hebat dan juga masyarakat bisa lihat dan belajar," ungkapnya.

    Kadispora Riau ini melanjutkan, setelah dua tahun pandemi COVID-19, sudah jarang terlihat adanya display dari TNI maupun Polri. Tentunya kehadiran AAU di Riau membuat rasa bangga tersebut bagi masyarakat Riau.

     "Sudah lama kita tidak ada (kirap) di sini. Jadi kita merasa bangga lah bisa dikunjungi (AAU)," tutupnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel AAU Berkunjung ke Riau, Ini Harapan Kadispora Riau Bagi Generasi Muda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar