Porprov Makin Dekat, CBP Kembali Gesa Kegiatan Persiapan Atlit Riau

Daftar Isi


     
    Foto: Ketua Community Biliar Pekanbaru (CBP) Kompol, Supriyanto SKM, saat menyerahkan hadiah kepada sang juara CBP CUP 2022. Senin (30/5) di Rumah Biliar Abege Pool & Cafe Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau makin dekat. Community Biliard Pekanbaru (CBP) kembali gesa asah kemampuan atlit Riau melalui turnamen yang sebelumya sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan CBP bersama Rumah Biliar di berbagai daerah di Riau.

    Kegiatan turnamen kali ini, sekaligus dalam rangka Aniversary ke-3 Tahun CBP dan 5 Tahun Rumah Biliar Abege Pool & Cafe Pekanbaru, yang dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu 28 hingga 29 Mei 20022, di Rumah Biliar Abege Pool & Cafe, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

    Ketua CBP, Supriyanto SKM menyampaikan, turnamen ini juga dibuka untuk umum yang tidak hanya diikuti atlit dari berbagai daerah di Riau, namun juga atlit luar Riau. Yaitu, atlit Padang-Sumatera Barat (Sumbar).

    "Sebelumnya kita sempat vakum karena musibah pandemi COVID-19. Meski saat ini belum berakhir namun sudah ada kelonggaran makan kembali kita laksanakan dengan tetap memperhatikan, protokol kesehatan," katanya. Senin (30/5). 

    Pamen Polda Riau ini, juga mengatakan, sebelum Porprov yang rencananya dilaksakan Oktober akhir tahun 2022 depan, akan terus megesa kegiatan-  kegiatan turnamen ini dengan maksimal. Sehingga, pada Porprov nanti para atlit di berbagai daerah di Riau sudah siap dan lebih maksimal.

    "Untuk olahraga biliar ini, mempersiapkan atlit tidak akan bisa hanya  mengandalkan TC, (Training Center). Maka itu, kita akan  terus gesa turnamen menjelang Porprov yang akan mengasah kemampuan atlit lebih baik dan maksimal," jelasnya.

    Lebih jauh, Supriyanto juga mengucapkan terimakasih kepada Rumah Biliar yang ada di berbagai daerah Riau yang terus mensupport kegiatan turnamen untuk kemajuan atlit-atlit Riau. Termasuk seluruh pengurus CBP yang memiliki komitmen dalam memajukan atilt serta  membesarkan olahraga biliar di Riau. 

    Sesuai data CBP tambahnya, selama 3 tahun terakhir ini, lebih kurang sudah melaksanakan turnamen untuk mendukung atlit sekitar 38 kali turnamen. Baik tingkat Provinsi maupun Nasional dengan anggaran mencapai lebih kurang Rp1,6 Miliar.

    "Alhamdulillah, untuk anggaran pelaksanaan turnamen selama ini, masih dalam kerja keras CBP bersama rumah billiar yang selalu mendukung kegiatan.

    Mudah-mudahan kedepan, seiring bertambahnya usia CBP ini, bisa lebih maksimal lagi dalam melahirkan generasi baru dan membesarkan olahraga biliar yang akan mengharumkan nama Riau kedepan. Termasuk mendukung POBSI Riau kedepan yang saat ini masih dalam kondisi penjaringan calon pengurus defenitif," tuturnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Porprov Makin Dekat, CBP Kembali Gesa Kegiatan Persiapan Atlit Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar