COVID-19 Menurun, RSUD Arifin Achmad Kembali Buka Poli Geriatri

Daftar Isi


     
    Foto: RSUD Arifin Achmad.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau, kembali membuka poli geriatri. Poli ini sempat ditutup selama sekitar dua tahun atau sejak pandemi COVID-19 melanda Provinsi Riau.

    Direktur RSUD Arifin Achmad drg Wan Fajriatul mengatakan, poli geriatri adalah poli yang melayani para lanjut usia (Lansia). Dimana lansia sangat rentan apabila terpapar COVID-19, sehingga saat Covid-19 meningkat di Riau, untuk sementara poli tersebut ditutup.

    "Setelah sekitar dua tahun tutup, poli geriatri kembali kami buka kembali. Hal tersebut sejalan dengan menurunnya kasus Covid-19 di Riau, dan juga bertepatan dengan milad ke 46 RSUD Arifin Achmad bulan ini," katanya.

    Dengan kembali dibukanya poli geriatri tersebut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat Riau terutama lansia yang akan berobat ke RSUD Siak, dapat memanfaatkan layanan di poli tersebut. Karena jika menggunakan poli lainnya akan bercampur dengan pasien lainnya.

    "Mari manfaatkan layanan poli-poli yang ada di RSUD Arifin Achmad, termasuk poli geritari yang kami sediakan khusus bagi lansia," ajaknya.

    Saat ini, RSUD Arifin Achmad juga sedang mempersilakan gedung khusus untuk pelayanan jantung terpadu. Gedung tersebut dibangun karena saat ini RSUD Arifin Achmad sudah bisa melakukan operasi jantung secara mandiri.

    "Pembangunan gedungnya saat ini sedang dipersiapkan, ini juga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada," katanya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel COVID-19 Menurun, RSUD Arifin Achmad Kembali Buka Poli Geriatri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar