Novrrizon: Tegakkan Ekosistem media, SMSI Backup Gubri

Daftar Isi

    Foto: Gubri Syamsuar saat menyerahkan bantuan hibah secara simbolis kepada Ketua SMSI Riau Novrizon.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri silaturrahmi bersama pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau. Kegiatan yang ditaja oleh SMSI Provinsi Riau ini, dilaksanakan di Hotel Alpha, Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Ahad (24/4/2022).

    Ketua SMSI Provinsi Riau Novrizon Burman menerangkan, SMSI Riau bersama asosiasi media di Provinsi Riau, seperti Serikat Perusahaan Pers (SPS), Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) merupakan organisasi media yang sudah terverifikasi oleh dewan pers.

    “Jadi mungkin seperti tahun kemarin, kita tetap membackup Pak Gubernur terutama dalam hal menegakkan ekosistem media yang baik di Riau,” ujarnya.

    Selanjutnya, Novrizon menyampaikan bahwa pada tanggal 23 Mei mendatang, akan dilakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Serikat Media Siber Indonesia di Yogyakarta. Oleh karena itu, ia berharap Gubernur Riau dapat menjadi pembicara atau keynote speaker bersama Kapolda Riau dan didampingi Kadis Kominfotik Riau.  

    "Mudah-mudahan Pak Gub bisa berkenan hadir," tutupnya. 

    Dikesempatan itu, Gubri Syamsuar mengatakan kegiatan ini adalah bentuk mempererat tali silaturrahmi. Ia juga berharap agar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau dapat membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di Provinsi Riau. 

    "Jadi tentunya dengan adanya SMSI ini, kami harapkan juga dapat membantu kami untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Riau," harapnya. 

    Dalam kegiatan Silaturrahmi ini, Gubri Syamsuar juga menyerahkan dana hibah kepada Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Erisman Yahya, Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau Zufra Irwan, Penasehat dan Pengurus SMSI Provinsi Riau serta undangan lainnya. (LK) 

     

    (Mediacenter Riau/dk)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Novrrizon: Tegakkan Ekosistem media, SMSI Backup Gubri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar