Safari Ramadan di Masjid Al Musyawarah Pekanbaru, Wagubri: Malam Yang Istimewa

Daftar Isi


     
    Foto: Wagubri Edy Nasution.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution melanjutkan safari Ramadhan di Kota Pekanbaru, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat pada Jumat (22/4/2022) malam. 

    Didampingi Kepala OPD Pemprov Riau, Wagubri sholat tarawih bersama warga di Masjid Al - Musyawarah, Jalan Musyawarah RW 01 Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

    Brigjen TNI (Purn) Edy Natar dalam sambutan setelah sholat terawih mengaku sangat senang dan istimewa bisa bersilaturahmi dan tarawih bersama warga di Masjid Al - Musyawarah Pekanbaru. 

    “Malam ini sesungguhnya dari beberapa kegiatan Safari Ramadhan yang kami laksanakan. Ini adalah yang paling istimewa,” kata Wagubri. 

    Kelurahan Industri Tenayan, bagi Wagubri seperti kampung halamannya, sebab di berdomisili dan tercatat sebagai warga Kelurahan Industri Tenayan yang mempunyai kedekatan emosional dengan dirinya. Karena itulah RW 01 Kelurahan Industri Tenayan selalu menjadi tempat istimewa di hatinya.

    "Oleh karena itu saya tadi bawa istri, bawa anak supaya bisa melakukan silaturrahmi dengan warga disini," sebutnya. 

    Sebelumnya, Ia menjelaskan bahwa Safari Ramadhan di Kota Pekanbaru ini merupakan Safari Ramadhan ke-2 nya setelah sebelumnya di Masjid Al Kautsar di Jalan Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru 

    "Perjalanan Safari Ramadhan kami malam hari ini, kalau tak salah Safari Ramadhan ke-2,” ungkapnya. 

    Melalui kesempatan ini, Wagubri mengajak masyarakat berdoa kepada Allah SWT dibulan yang penuh berkah, penuh rahmat Allah SWT ini. Dengan cara memakmurkan masjid dengan mengisi masjid-masjid di akhir ramadhan tahun ini. 

    "Karena disanalah banyak pengampunan dari Allah SWT. Kita berharap bisa melaksanakan ibadah dengan maksimal," harapnya.

    Dalam acara Safari Ramadhan ini Pemerintah Provinsi Riau menyerahkan bantuan hibah CSR Bank Riau Kepri untuk Masjid/Mushola dan Rumah Ibadah. Selain itu juga pemberian paket sembako dari Baznas Provinsi Riau dan lainnya. 

    Tampak hadir mendampingi Wagubri, diantaranya Kadis Perkebunan Zulfadli, Kadis Kebudayaan Raja Yose, Kepala Bagian Bina Mental (Kabag Bintal) Biro Kesra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Sofwan Muhajir, Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Tengku Irawan, Baznas Riau Lurah Industri Tenayan, Babinsa Kelurahan Industri Tenayan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Industri Tenayan, Pengurus Masjid Al Musyawarah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Safari Ramadan di Masjid Al Musyawarah Pekanbaru, Wagubri: Malam Yang Istimewa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar