Sekwan DPRD Kampar Ajak Wartawan Menjaga Silahturahmi dan Kemitraan

Daftar Isi

    Foto: Sekretaris DPRD Kampar, Ramlah, SE, M.Si saat bercengkrama dengan Insan Pers yang bertugas di Lingkungan Legislatif Kabupaten Kampar, Senin (11/4/2022).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dalam Rangka mempererat silaturrahmi, Sekretaris DPRD Kampar, Ramlah, SE. M.Si manfaatkan waktu istirahatnya untuk bercengkerama dengan para insan pers yang setiap hari bertugas di lingkungan Kantor Legislatif Kabupaten Kampar. Srikandi energik Kampar tersebut menjamu rekan-rekan pers tersebut, senin (11/04/22) di ruang kerjanya.

    Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Ramlah, SE, M.Si mengajak kawan-kawan wartawan untuk selalu menjaga silaturrahmi dan kemitraan yang baik. DPRD sangat membutuhkan kontribusi kawan-kawan pers terutama dalam pemberitaan kegiatan di lingkungan Kabupaten Kampar.

    Ramlah juga berharap, ke depannya kawan-kawan dapat kita bagi peliputannya sesuai dengan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang ada di DPRD Kampar. Sehingga semua kegiatan yang ada di DPRD Kampar dapat terakomodir dan tersosialisasi dan terpublikasikan secara baik. 

    Sementara itu, salah seorang wartawan, Nazarudin alias Jekichen mengatakan, "semoga harapan buk sekwan tersebut dapat terealisasi dengan baik. Karena dengan sistem seperti itu, antara DPRD dan kawan-kawan insan pers sama-sama dapat memberikan manfaat secara baik dan tepat," ungkap Nazarudin. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekwan DPRD Kampar Ajak Wartawan Menjaga Silahturahmi dan Kemitraan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar