Ini Agenda Safari Gubernur dan Wagub Riau di Pekan Kedua Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau H Syamsuar

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) kembali melaksanakan agenda safari di pekan kedua Ramadan ini. 

    Seperti pekan pertama sebelumnya, orang nomor satu dan dua di Riau tersebut melakukan lawatan ke mesjid-mesjid di berbagai kabupaten kota. 

    "Dipekan kedua ramadan ini pak Gubernur dan pak Wagub kembali melakukan safari ke kabupaten kota. Sama seperti agenda sebelumnya, setiap lawatan baik pak Gubernur pak Wagub memberikan bantuan untuk rumah ibadah," kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Senin (11/4/22). 

    Untuk Senin (11/4/22), Gubri dijadwalkan melaksanakan safari ke Mesjid At-Taqwa Muhammadiyah, Kampung Ara Permai, Sungai Apit Kabupaten Siak. Untuk penceramah, adalah H Fajriansyah LC MA. 

    Kemudian pada Selasa (12/4/22), Gubri melaksanakan safari ke Mesjid Al Qubro Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar. Penceramah adalah Fahri MAg.

    Kemudian Sabtu (16/4/22) Gubri kembali melaksanakan lawatan ke Mesjid Al Kautsar, Jalan Bagan Punak, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Penceramah adalah Ustd Zulkifli Nikmad. 

    Sedangkan untuk safari Ramadhan Wagubri,  dilaksanakan di Mesjid Baiturrahim, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai. Penceramah adalah Ustadz Syafwan Muhajir. 

    "Khusus untuk pak Wagub agendanya pada pekan kedua Ramadhan ini cuma satu. Beliau kebetulan ada beberapa agenda yang harus dihadiri," ujar Karo Kesra lagi.

     

    (Mediacenter Riau/mtr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Agenda Safari Gubernur dan Wagub Riau di Pekan Kedua Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar