Ikatan Mondek-Mondek Kuansing Pekanbaru Resmi Dilantik Ketua IKKS

Daftar Isi

    Foto: Ikatan Mondek-Mondek Kuansing (IMMK) Pekanbaru periode 2022-2025 dilantik, Ketua IKKS Pekanbaru, Taswin Yacub pada hari Ahad (27/03/2022) malam, kemarin di Furaya Hotel, Pekanbaru.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Ikatan Mondek-Mondek Kuansing (IMMK) Pekanbaru periode 2022-2025 resmi dilantik pada hari Ahad (27/03/2022) malam, kemarin, bertempat di Furaya Hotel, Pekanbaru.

    Pengurus IMMK Pekanbaru ini dilantik oleh Ketua Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru, Taswin Yacob. IMMK Pekanbaru ini diketuai oleh Rahmita Budiartiningsih.

    Dari pelantikan tersebut, ternyata, organisasi wanita asal Kuansing diisi oleh orang-orang hebat asal Kuansing yang tinggal di Pekanbaru seperti Dewan Penasehat, Pembina, Pakar. 

    Dari jajaran tersebut, rata mereka adalah orang yang bergelar profesor, doktor hingga magister. 

    Pelantikan malam itu, disaksikan dan dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing Dedi Sambudi yang mewakili Pelaksana Tugas Bupati Kuansing H Suhardiman Amby.

    Selain itu tampak hadir juga Ketua Dewan Penasehat IKKS Pekanbaru, Ediyanus Herman Halim. Pengurus IMMK Pekanbaru ini dilantikan berdasarkan SK Nomor 005/IKKS-SK/IMMK/III/2022 tertanggal 27 Maret 2022.(Rilis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ikatan Mondek-Mondek Kuansing Pekanbaru Resmi Dilantik Ketua IKKS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar