Jokowi Ajak Cucu Naik Delman di Jogja: Hari Minggu yang Menyenangkan

Daftar Isi

    Foto: Presiden Jokowi mengajak cucu-cucunya naik delman keliling pelataran Istana Yogyakarta, dia duduk di samping kusir memangku cucunya bergantian. (Tangkapan layar akun Youtube Presiden Joko Widodo)

    Lancang Kuning, JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak para cucu-cucunya berakhir pekan bersama di Istana Yogyakarta atau Gedung Agung Yogyakarta, Minggu (27/3).
    Mantan Wali Kota Solo itu terlihat mengajak empat cucunya naik delman di lingkungan istana tersebut. Hal itu terlihat dalam  video bertajuk "Hari Minggu Bersama Cucu", yang diunggah melalui akun Youtube Presiden Joko Widodo, Minggu malam.

    "Saya sedang di Yogyakarta, lalu cucu-cucu datang, dan pagi di akhir pekan yang cerah, saya pun mengajak mereka bermain, naik delman yang ditarik kuda, mengelilingi pelataran istana," kata Jokowi sebagaimana tertulis dalam deskripsi video tersebut, seperti dilansir CNN Indonesia. 

    "Hari Minggu yang menyenangkan," imbuhnya.

    Dalam video yang diunggah, tampak Presiden bersama empat cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah, dan Panembahan Al Ahyan Nasution, naik delman berkeliling halaman stana.

    Empat cucu itu adalah anak-anak dari putra putri Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Terlihat selama delman itu berputar-putar di halaman istana, Jokowi asyik memangku cucunya bergantian duduk di samping kusir.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jokowi Ajak Cucu Naik Delman di Jogja: Hari Minggu yang Menyenangkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar