Gerindra: Prabowo Tidak Berkhianat

Daftar Isi

    Foto: Prabowo Subianto

     

    Lancang Kuning – Seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Sumatera Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

    Deklarasi itu dipimpin langsung Ketua Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade dan dihadiri Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

    "Kehadiran saya untuk menghadiri rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra, sekaligus menyaksikan deklarasi seluruh pengurus dan kader DPD Gerindra Sumbar," kata Sufmi Dasco Ahmad, di Padang, Sabtu, 26 Maret 2022.

    Ia mengatakan daerah Sumatera Barat sebagai salah satu lumbung suara bagi Ketua Umum Partai Gerindra  Prabowo Subianto akan terus dipertahankan dan diperjuangkan.

    Seluruh pengurus dan kader Gerindra di Sumatera Barat diminta untuk merapatkan barisan dan solid dalam memenangkan Prabowo Subianto, katanya.

    Menurutnya, kini ada yang mengembuskan kabar tentang Prabowo Subianto di tengah masyarakat bahwa ia mengkhianati pendukung pada 2019.

    "Kami harus klarifikasi bahwa Prabowo tidak berkhianat, dibuktikan selama menjabat Menteri Pertahanan yang dilaksanakan beliau adalah program kampanye yang dijanjikan,” katanya.

    Untuk itu, katanya, jajaran diminta turun menangani dan menyampaikan hal sebenarnya kepada masyarakat agar tidak terpengaruh.

    "Kami minta seluruh jajaran Gerindra Sumbar melakukan penetrasi dan memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa kabar-kabar miring yang kemudian mendiskreditkan (Prabowo) itu tidak benar," katanya.

    Selain itu, ia mengingatkan seluruh pengurus dan kader Gerindra Sumatera Barat agar bersatu dan menghindari konflik-konflik internal.

    "Kita akan menghadapi kontestasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024, tidak ada waktu untuk ribut-ribut internal. Jika masih ada konflik-konflik akan ditindak tegas," katanya. (ant)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 - 13:38 WIB
    Judul Artikel : Gerindra: Prabowo Tidak Berkhianat
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/politik/1461149-gerindra-prabowo-tidak-berkhianat?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Mohammad Arief Hidayat

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gerindra: Prabowo Tidak Berkhianat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar