Basarnas: Empat Pekerja Tenggelam saat Langsir Sawit di Dumai

Daftar Isi

    Foto: Tim Basarnas evakuasi korban meninggal dunia di Desa Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai pada Kamis (17/3).

     

    Lancang Kuning, DUMAI - Empat orang pekerja di kebun sawit warga tenggelam saat sedang mengangkut buah kelapa sawit menggunakan perahu. Mereka tenggelam karena perahu yang digunakan untuk mengangkut buah sawit terbalik.

    Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai pada Kamis (17/3) kemarin. Dan saat ini dua orang masih dalam pencarian. 

    "Pada Kamis kemarin korban bekerja melangsir sawit menggunakan perahu. Dan ketika sudah jam 7 malam korban tidak kunjung pulang, setalah di periksa ke kebun, warga menemukan perahu yang digunakan sudah terbalik," ungkap Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak, Jumat (18/3). 

    Saat itu, warga juga menemukan seorang korban selamat, namun kondisinya tidak dapat diajak berkomunikasi karena trauma. Selain itu juga ditemukan satu orang korban meninggal dunia bernama Ganda (16). 

    "Dua korban lain masih bum ditemukan atas nama Gendo Damanik dan Abet Nego Simatupang," ujarnya. 

    Ishak mengatakan, pihaknya sudah memberangkatkan satu tim ke lokasi untuk mencari keberadaan dua korban yang belum ditemukan. Sedangkan korban selamat dan satu korban yang meninggal dunia telah dievakuasi. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Basarnas: Empat Pekerja Tenggelam saat Langsir Sawit di Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar