Tiga Bulan Gubri Boleh Evaluasi Pejabat Baru Dilantik

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar, pastikan akan mengevaluasi pejabat yang tidak bisa menjalankan tugas dengan baik. Terutama pejabat yang tidak paham dan mengerti dengan tanggung jawab yang diamanahkan.

    Hal tersebut disampaikan Syamsuar saat memberi sambutan pada pelantikan 10 pejabat OPD dan 18 Pejabat Eselon III lingkungan Pemprov Riau, Jumat (10/3), di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru.

    Dikatakanya, evaluasi tersebut sesuai aturan yang bisa menjadi pedoman bagi para pejabat untuk bisa lebih serius dalam menjalankan tugas kedepan. "Jadi, jangan heran jika kami melakukan evaluasi bila terjadi permasalahan. Karena sesuai aturan kami boleh melakukan evaluasi pada pejabat meskipun baru berjalan 3 bulan," ungkap Syamsuar.

    Gubri menambahkan, setelah dilakukan pelantikan ini, dia meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik lansung bekerja sesuai program pemerintah di masing-masing OPD, baik terkait program di lingkungan OPD maupun terkait penanganan Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Riau.

    "Saya berharap bisa lansung bekerja dan mampu menjalankan tugas dengan baik sesuai sumpah jabatan yang telah dilakukan saat ini," tutur Syamsuar.

    Lebih jauh, Syamsuar mengharapkan kepada pimpinan OPD yang baru dilantik ini tidak ada lagi program belajar, tapi sudah mengerti dengan tanggung jawab jabatan yang diamanatkan. Karena untuk menjadi pimpinan ini sudah melalui seleksi yang telah dilalui dengan berbagai ujian.

    "Jadi jangan sampai ada lagi dipanggil Gubri, Wagubri ataupun Serdaprov Riau karena tidak mengerti kerja. Jika itu terjadi maka kami akan kembali lakukan evaluasi yang bisa saja diganti dari jabatan," ucap Syamsuar. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiga Bulan Gubri Boleh Evaluasi Pejabat Baru Dilantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar