Hasil Swab Massal, 63 Pegawai Dinas PUPR PKPP Riau Positif Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Dok. MCR 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sebanyak 500 pegawai ‎ Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Kawasan Permukinan dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau menjalani pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR), Selasa (22/2/2022). ‎‎‎

    Hasil Swab massal yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas PUPR Riau, Jalan SM Amin Pekanbaru ini pun cukup mengejutkan. 

    Dari 500 pegawai yang diswab PCR, terdapat 63 pegawai di lingkungan Dinas PUPR PKPP Riau yang dinyatakan positif Covid-19. 

    "Total sampai seluruh ada 63 orang yang dinyatakan positif Covid-9 dari hasil kegiatan swab massal di Dinas PUPR hari ini," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang juga Plt Kepala Dinas PUPR PKPP Riau, SF Hariyanto, Selasa (22/2/2022).

    Sekdaprov Riau mengungkapkan, total pegawai yang mengukiti swab massal kali ini sebanyak 500 orang. Swab massal dijadwalkan masih akan berlanjut. 

    Terutama bagi pegawai yang kontak erat dengan pegawai yang dinyatakan positif Covid-19.

    ‎Sebab pihaknya tidak ingin ada pegawai yang positif Covid-19 dan tetap masuk kerja, sehingga bisa menularkan kemana-mana.

    "Hari ini ada 500 orang, besok kita lanjutkan lagi, kita tracing lagi, yang jelas jangan sampai ada yang tertinggal, karena kalau ada satu saja yang positif itukan bisa menularkan kemana-mana," ujarnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Swab Massal, 63 Pegawai Dinas PUPR PKPP Riau Positif Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar