Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H KBB Riau, Datuk Natawarga Ajak Jaga Kekompakan Antar Sesama Umat

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil 


    Lancang Kuning, INHIL - Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW KBB) Provinsi Riau menggelar acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 Hijriyah serta Haul ke-17 Tuan Guru Sekumpul, KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani, di Masjid Al-Falah Darul Muttaqi Jl. Sumatera Pekanbaru, Minggu (20/02/2022) 

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Datuk Natawarga Laksana H. Syamsuddin Uti (SU) yang merupakan Ketua Umum (Ketum) PW KBB Provinsi Riau, dengan turut menghadirkan penceramah Ustadz Syamsurizal, S.Ag. 

    Ketum PW KBB Provinsi Riau, Datuk Natawarga H. Syamsuddin Uti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimaksih atas inisiatif PW KBB Provinsi Riau yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Tuan Guru Sekumpul ini. 

    "Selain mendengarkan dan mengambil inti tausiah agama yang nantinya bisa kita sampaikan kepada anak cucu kita dirumah, tetapi kita juga ingin mengambil hikmah dari kegiatan ini, tentunya kegiatan ini akan selalu terjaga silaturahmi antar umat beragama terutama warga kerukunan bubuhan Banjar khususnya di kota Pekanbaru," ucap Ketum PW KBB H. Syamsuddin Uti.

    Sementara itu, Tausiah yang disampaikan Al-Ustadz Syamsurizal, S.Ag, M.Ag menyampaikan intisari dari peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringatan Isra' Mi'raj 1443 H KBB Riau, Datuk Natawarga Ajak Jaga Kekompakan Antar Sesama Umat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar