Nasaruddin Wabup Pelalawan Marah Proyek Rigid Jalintim Sebabkan Kemacetan!

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin mengamuk saat melintasi proyek rigid jalan lintas timur Sumatera. Proyek ini akibatkan kemacetan parah. 

    Dari video berdurasi 7 menit 24 detik yang diposting chanel YouTube @cufebri, terlihat Nasaruddin kesal dan mencak-mencak ke salahsatu pekerja proyek yang dikerjakan oleh perusahaan BUMN.

    Peristiwa kemacetan parah yang membuat Wakil Bupati Pelalawan marah ini terjadi di titik proyek rigid jalan lintas timur perbatasan antara Pelalawan Kampar dan Pekanbaru, simpang beringin, Senin (14/2/2022). 

    "Kenapa kalian duduk-duduk disini. Bantulah atur lalu lintas, macet parah ini," kesal Nasaruddin ke para pekerja proyek yang lagi berteduh dibawah tenda.

    Diketahui, wabup Pelalawan Nasaruddin yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Riau ini akan mengikuti rapat bersama gubernur Riau. Akibat kemacetan parah tersebut, Nasaruddin tertahan berjam-jam dalam mobil dinas nya. 

    Kemacetan parah ini juga dikeluhkan oleh warga yang sehari-hari melintasi jalan lintas timur.

    Warga kesal melihat pekerja proyek tidak profesional saat membuka tutup jalan. 

    "Saya apresiasi kalau ada pejabat yang memperhatikan kemacetan ini. Terimakasih pak Wabup udah tegas sama pemborong proyek rigid yang bikin macet," kata Apriyon Imran, warga yang baru 5 hari kemarin melintas di titik kemacetan jalan lintas timur. (*) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nasaruddin Wabup Pelalawan Marah Proyek Rigid Jalintim Sebabkan Kemacetan!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar