Ketua KNPI Riau Utus 1 Pemudi dan 6 Pemuda Ikuti Rakornas di Lombok

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bandara Lombok Praya Internasional Air Port (LOP) saat ini sedang ramai kedatangan para pebalap MotoGP. Tak hanya para pebalap, Bandara kebanggaan masyarakat Lombok ini juga diramaikan para pemuda dari KNPI se-Indonesia. 

    Diketahui, para pemuda dan pemudi ini akan mengikuti agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang diselenggarakan oleh DPP KNPI, selama dua hari 11-12 Februari 2022.

    Dari DPD KNPI Provinsi Riau yang diketuai oleh Nasaruddin pagi ini bahkan mengutus 7 perwakilan untuk mengikuti agenda Rakornas dengan tema "Konsolidasi Organisasi Menuju Kongres 1".

    Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sekertaris DPD KNPI Provinsi Riau, Asnaldi mengatakan bahwa agenda Rakornas ini adalah sebagai upaya penguatan dan konsolidasi organisasi.

    "Kami berangkat tujuh orang dari Riau," ujar Asnaldi, yang terbang bersama rombongan menggunakan pesawat Batik Air pada pukul 07.50wib dari bandara SSK II Pekanbaru. 

    Diantara tujuh orang tersebut diantaranya adalah Sekertaris Asnaldi, Ketua Harian Misbah Ibrahim, serta para Wakil Ketua yaitu, Baharudin, Imustiar, Abdul Nasib, Burhan Manjo, dan satu Srikandi yaitu Rahmah Yenny. 

    Sementara itu, dalam surat undangan yang beredar, ada 25 DPD KNPI se-Indonesia yang mendapatkan undangan langsung dari DPP KNPI untuk mengikuti Rakornas di Lombok. Surat ini dibubuhi tanda tangan oleh Ketua Umum Noer Fajriansyah dan Sekertaris jenderal Addin Jauharudin. (*) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua KNPI Riau Utus 1 Pemudi dan 6 Pemuda Ikuti Rakornas di Lombok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar