Pernah Jadi Bagian dari Yonif 132/BS Salo, Danrem 132/WB : Batalyon Ini Kebanggan Saya

Daftar Isi

    Foto: Danrem 031/WB Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed dan isteri saat disambut oleh pasukan Batalyon 132/Bima Sakti Salo, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Komandan Korem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed mengaku sangat bangga pada Kesatuan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo pada kunjungan kerja mengakhiri masa tugas di wilayah Korem 031/Wira Bima Pekanbaru.

    "Batalyon 132/Bima Sakti adalah Batalyon kebanggaan saya. Kenapa saya bangga dengan satuan ini, karena saya dibesarkan oleh satuan inilah mulai awal karir saya," ungkap Danrem 031/WB dihadapan para prajurit dan isteri para prajurit saat silaturrahmi di Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Kamis (10/02/2022) pagi jelang siang.

    Kunjungan Danrem 031/WB dalam rangka Silaturahmi kepada prajurit dan Persit Yonif 132/BS Salo ini menjadi agenda kesekian kali nya di wilayah Korem 031/Wira Bima Pekanbaru.

    Kunjungan tersebut di dampingi Kolonel Cpl Raden Wahyu Gatot Sujendro (Kasilog Rem 031/WB).

    Sedangkan kunjungan dan silaturrahmi tersebut disambut oleh Letkol Inf Ahmad Fauzi (Danyonif 132/BS ) dan Kapten Inf Zulfikar Rakita Dewa (Wadanyonif 132/BS) serta para perwira, bintara dan tamtama serta Persit Yonif 132/BS.

    Ia kembali menegaskan, bahwa dirinya memang berasal dari Provinsi Riau, sehingga rasa kebanggan terhadap Batalyon tersebut tidak pernah bisa terlupakan.

    "Makanya saya sangat bangga dengan satuan ini, apalagi saya memang aslinya orang Riau," tegas Ismed yang jati anak diri Rokan Hilir.

    Disebutkannnya, kemudian istri saya orang Kampar. Satuan ini tidak akan pernah saya lupakan pada suatu masa. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pernah Jadi Bagian dari Yonif 132/BS Salo, Danrem 132/WB : Batalyon Ini Kebanggan Saya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar