Kronologi 2 Pria Mabuk Coba Perkosa Gadis hingga Dicokok Polisi

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi kasus perkosaan. (U-Report)


    Lancang Kuning – Dua pria pelaku percobaan tindak asusila atau pemerkosaan berhasil diamankan Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota. 

    Keduanya yang berinisial A dan N itu ditangkap petugas di lokasi persembunyiannya Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. 

    Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali mengatakan, kasus percobaan aksi pemerkosaan itu terjadi pada 1 Februari 2022. Di mana korban dengan inisial D (25) telah menjadi incaran keduanya untuk diperkosa. 

    "Jadi, korban ini ngontrak di kawasan Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang. Lalu, para pelaku biasa nongkrong di dekat kontrakan korban itu dan suka melihat korban pakai celana pendek," katanya, Sabtu, 5 Februari 2022, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Tergoda dengan pakaian korban, membuat keduanya pun merencanakan tindakan tersebut. Hingga pada 1 Februari 2022 malam, para tersangka mulai melancarkan aksinya. 

    "Mereka ini lebih dulu melakukan pesta miras (minuman keras), dan setelah terpengaruh alkohol, mereka pun langsung jalan ke kontrakan korban," ujarnya. 

    Melihat kontrakan korban yang sepi, membuat keduanya langsung beraksi dengan mencongkel pintu kontrakan korban menggunakan obeng.

    "Mereka bawa alat, yakni obeng untuk mencongkel pintu. Tidak hanya itu, mereka menyiapkan sapu tangan untuk membekap korban, di mana sapu tangan itu sudah dibaluri minyak wangi,". 

    Setelah berhasil membuka pintu, kedua pelaku yang sedang dalam keadaan tidak sadar pun langsung membekap korban. Namun, niat ingin membuat korban pingsan, nyatanya tidak terjadi. Korban berhasil melarikan diri dan memanggil tetangga setempat. 

    "Korban berhasil kabur, dia gak pingsan, karena sapu tangan itu dikasih minyak wangi, jadi bisa lari dan manggil tetangga di sana," ungkapnya. 

    Kedua pelaku sempat melarikan diri dan sembunyi, namun akhirnya berhasil diamankan petugas. Kini, keduanya tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kantor polisi. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 5 Februari 2022 - 14:40 WIB
    Judul Artikel : Kronologi 2 Pria Mabuk Coba Perkosa Gadis hingga Dicokok Polisi
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1446697-kronologi-2-pria-mabuk-coba-perkosa-gadis-hingga-dicokok-polisi?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kronologi 2 Pria Mabuk Coba Perkosa Gadis hingga Dicokok Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar