Jadi Irup Bendera Senin, Wadan Yonif 132/BS Salo Bacakan Amanat Danrem 031/WB Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Wadan Yonif 132/Bima Sakti Salo Kapten Inf Zulfikar Rakita Dewa saat menjadi Irup bendera rutin mingguan, Senin (31/01/2022) pagi, di Mak Yonif 132/BS Salo.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Wakil Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo Kapten Inf Zulfikar Rakita Dewa menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera setiap hari Senin di bertempat di Lapangan Upacara, Markas Komando Yonif 132/Bima Sakti Salo, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Senin (31/01/2022) pagi. 
     
    Dari pantauan di lapangan bahwa upacara rutin mingguan tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara (Dan Up) Ws Pasilog Yonif 132/BS Lettu Inf Sumarlin Nasoetion dan selagu Perwira Upacara yakni Letda Inf Frengki Sihombing.

    "Dihadapkan dengan pelaksanaan tugas, saat ini kita sudah berada diawal Triwulan I tahun anggaran 2022. Untuk itu kita ketahui bersama, bahwa bulan Februari mendatang kita akan menerima Tim Wasum Post Audit Itdam I/BB yang akan melaksanakan kegiatan Post Audit TA. 2022 di satuan jajaran Korem 031/WB," ujar Wadanyon.

    Zulfikar menambahkan, bahwa berkenaan dengan hal tersebut kepada masing-masing satuan di jajaran Korem 031/WB agar mendukung dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan Tim Wasum Post Audit Itdam I/BB. 

    "Saya berharap kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB, untuk terus meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing," harapnya. 

    Mengakhiri amanatnya, Zulfikar mengimbau kepada seluruh prajurit maupun PNS di jajaran Korem 031/WB senantiasa menunjukkan kinerja yang baik dan berhasil.

    "Mari kita isi dan warnai tahun 2022 dengan rangkaian keberhasilan dan predtasi yang membanggakan," ajak Zulfikar yang juga anak aktor senior Dedi Mizwar. (LK/RD) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadi Irup Bendera Senin, Wadan Yonif 132/BS Salo Bacakan Amanat Danrem 031/WB Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar