Profil dan Potret Adalia Rose, YouTuber yang Dikabarkan Meninggal

Daftar Isi

    Foto: Adalia Rose. (Tangkapan Layar)

     

    Lancang Kuning – Seorang YouTuber yang bernama Adalia Rose yang mengalami sindrom penuaan dini dikabarkan sudah meninggal dunia. Adalia dikabarkan meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 15 tahun. 

    Kabar meninggalnya sang YouTuber pun menyisakan duka yang mendalam, terutama untuk orang-orang tersayang yang ditinggalkan.  

    Gadis muda ini hidup dengan sindrom progeria Hutchinson-Gilford yaitu sebuah kondisi genetik langka yang membuat tubuhnya menjadi lebih cepat mengalami penuaan. 

    Walaupun mempunyai tubuh dan wajah yang tidak seperti anak-anak kebanyakan, tetapi Adalia mempunyai sifat yang menyenangkan. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah profil dan potret Adalia Rose yang dikabarkan meninggal dunia.  

    Lantas, Siapa Adalia Rose? Menderita Penyakit Langka  

    Walaupun pemilik nama lengkap Adalia Rose Williams ini menderita penyakit langka, tidak membuat dirinya semakin terpuruk dan bersedih. Anak perempuan yang baru menginjak usia 15 tahun tersebut berasal dari Texas, Amerika Serikat. 

    Ia tetap ceria dan percaya diri walaupun didiagnosis menderita sindrom progeria, salah satu kondisi yang membuat tubuhnya menua lebih cepat. Progeria sindrom ini adalah penyakit langka yang hanya diderita oleh kurang dari 500 orang di seluruh dunia.  

    Kondisi tersebut ditandai dengan tanda-tanda penuaan dini seperti kulit keriput sampai kebotakan. Selain mengalami penuaan dini, sindrom progeria yang dialami oleh Adalia juga mengalami gejala yang lain. 

    Mulai dari tubuh yang kecil, kurang lemak di tubuh dan otot, pembuluh darah terlihat, mempunyai suara bernada tinggi, dan mempunyai sendi yang kaku. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 14 Januari 2022 - 17:51 WIB
    Judul Artikel : Profil dan Potret Adalia Rose, YouTuber yang Dikabarkan Meninggal
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/1440674-profil-dan-potret-adalia-rose-youtuber-yang-dikabarkan-meninggal?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Profil dan Potret Adalia Rose, YouTuber yang Dikabarkan Meninggal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar