Puncak HUT SMAN 8 Pekanbaru, Gubri Serahkan Hadiah Utama

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas 


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar menyerahkan hadiah utama Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 SMA Negeri 8 Pekanbaru kepada majelis guru dan petugas administrasi sekolah yang beruntung yakni Satu Unit Sepeda Motor di Taman Siti Payung SMA Negeri 8 Pekanbaru, Minggu (9/1/2022).

    Ratusan peserta ramaikan gerak jalan santai menyemarakkan HUT SMA Negeri 8 Pekanbaru yang dimulai dari pintu masuk/ keluar SMA Negeri 8 Pekanbaru hingga kembali ke pintu masuk SMA Negeri 8 Pekanbaru. Ragam hadiah hiburan termasuk pengudian hadiah utama sepeda motor.

    Petugas Tata Usaha yang berhasil mendapatkan hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor adalah Neli Sitra. Ia merupakan tenaga administrasi sekolah bidang kepegawaian.

    Gubernur Riau, Syamsuar mengucapkan selamat kepada Neli yang telah mendapat hadiah utama satu Unit Sepeda Motor.

    “Selamat buk, semoga sepeda motornya bermanfaat,” ucapnya.

    Sementara itu, yang menerima hadiah tersebut, Neli Sitra juga mengungkapkan terima kasih atas hadiah dari Gubernur Riau, H. Syamsuar serta para pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan santai HUT ke-47 SMA Negeri 8 Pekanbaru berhadiah ini.

    Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni 4968 Pekanbaru, Brigjen TNI M. Syech Ismed mengatakan bahwa 4 sepeda motor yang diberikan pada hari ini, yaitu 1 unit motor dari Gubernur Riau, H. Syamsuar, 1 unit dari Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, 1 unit dari Danrem 031/Wirabima, serta 2 lagi dari angkatan 1992 dan 1997. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puncak HUT SMAN 8 Pekanbaru, Gubri Serahkan Hadiah Utama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar