Real Madrid Punya Lini Tengah Terbaik di Dunia, Kata Ancelotti

Daftar Isi

    Foto: Casemiro dan Toni Kroos (tengah) saat Real Madrid merayakan gol. (Twitter/@realmadrid)


    Lancang Kuning – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan, bahwa lini tengah yang dimiliki skuadnya adalah yang terbaik di dunia. Saat ini, lini tengah Real Madrid dihuni oleh trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

    Ketiganya telah diakui secara luas kehebatannya atas kontribusi konsisten mereka terhadap kesuksesan Los Blancos selama sekitar 10 tahun terakhir, dengan masing-masing memainkan peran dalam meraih gelar LaLiga dan Liga Champions. 

    Gelandang Real Madrid, Toni Kroos saat melawan Sevilla. Status kelas dunia mereka sebagai trio hampir tidak bisa diperdebatkan lagi, dan Ancelotti mengklaim, tidak ada lini tengah tim lain yang bisa dibandingkan dengan Modric, Casemiro, serta Kroos. Ketika Ancelotti ditanyakan apak memiliki lini tengah terbaik di dunia, dia mengatakan kepada AS:

    "Ya, saya pikir begitu. Ketiganya merupakan lini tengah terbaik di dunia saat ini." 

    "Mungkin ada gelandang box-to-box yang memiliki kualitas lebih seperti yang Anda pikirkan, tetapi Modric, Kroos, dan Casemiro memiliki begitu banyak pengalaman dan sangat bagus dalam permainan sehingga mereka benar-benar luar biasa," sambung pelatih asal Italia tersebut. 

    "Terlebih lagi, ternyata mereka bermain bersama sangat baik. Ketika mereka bertiga bersama, tidak ada yang bisa menandingi mereka," tutur Ancelotti. 

    Lini Depan Real Madrid Juga yang Terbaik di Dunia 

    Ancelotti tidak hanya membanggakan lini tengah Real Madrid. Dia juga menyebut, bahwa striker mereka termasuk yang terbaik di planet ini. 

    Karim Benzema telah tampil sangat luar biasa dalam dua tahun terakhir dan Ancelotti memuji pemain internasional Prancis itu atas kontribusinya. Ditanya apakah Benzema adalah striker terbaik di dunia, Ancelotti menjawab: 

    "Saya pikir begitu, karena dalam permainannya, dia memiliki kemampuan besar dan secara teratur bisa menempatkan bola di belakang gawang." "Dia berada di level (Cristiano) Ronaldo dan (Erling) Haaland. Benzema adalah pemain yang membuat perbedaan," ungkap Ancelotti. 

    Real Madrid saat ini berada dalam kondisi prima di musim pertama Ancelotti sejak kembali ke Santiago Bernabeu. Los Galaticos duduk di puncak klasemen LaLiga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai juara grup. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 25 Desember 2021 - 20:58 WIB
    Judul Artikel : Real Madrid Punya Lini Tengah Terbaik di Dunia, Kata Ancelotti
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-spanyol/1435220-real-madrid-punya-lini-tengah-terbaik-di-dunia-kata-ancelotti?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Real Madrid Punya Lini Tengah Terbaik di Dunia, Kata Ancelotti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar