Andi Afandi Pimpin KNPI Kampar Kiri Hilir, Ini Pesan Sekcam dan Harapan Anggi

Daftar Isi

    Foto : Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febio Anggriawan saat menyerahkan petaka kepada Ketua Terpilih Andi Afandi pada Muscam  DPK KNPI Kampar Kiri Hilir  pada hari Senin (20/12/2021) kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kampar Kiri Hilir telah berlangsung aman dan lancar pada hari Senin (20/12/2021) kemarin, di Aula Kantor Camat Kampar Kiri Hilir.

    Hasil Muscam DPK KNPI Kampar Kiri Hilir terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Andi Afandi dengan dukungan dari beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang mendukung dirinya untuk maju mencalonkan diri.

    Dalam kesempatan Muscam tersebut, Camat Kampar Kiri Hilir melalui Sekretaris Kecamatan Tarmizi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Andi Afandi.

    "Selamat atas terpilihnya, saudara Andi Afandi. Semoga kehadiran KNPI kedepan di Kampar Kiri Hilir dapat memberikan kontribusi nyata bagi para generasi muda," ucap Tarmizi dalam kesempatan tersebut.

    Sekcam Kampar Kiri Hilir ini juga menyampaikan harapan kepada Ketua terpilih bisa merangkul dan menyatukan seluruh generasi muda di Kampar Kiri Hilir.

    "Kita berharap kedepannya, semoga KNPI bisa menjadi barometer bagi para pemuda," pesan Tarmizi.

    Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febio Anggriawan didampingi Sekretaris Afrianto dan pengurus lainnya, menegaskan bahwa dengan terbentuknya pengurus dibawah kepemimpinan Andi Afandi dapat mengakomodir seluruh potensi pemuda di Kampar Kiri Hilir.

    "Kami berharap dengan pengurus DPK Kampar Kiri Hilir yang nanti terbentuk, semoga dapat mengakomodir seluruh potensi pemuda yang ada di desa-desa di kecamatan Kampar Kiri Hilir," harap Anggi.

    Selain itu, Anggi berpesan semoga dengan wadah KNPI juga dapat memberikan warna dan kontribusi positif serta bisa menjadi mitra strategis Pemerintah. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Andi Afandi Pimpin KNPI Kampar Kiri Hilir, Ini Pesan Sekcam dan Harapan Anggi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar