Wanita Cantik di Medan Ditikam Teman Sendiri, Mobil Dibawa Kabur

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi penusukan. (pixabay)

     

     

    Lancang Kuning - Seorang wanita cantik bernama Indah Khairani (26) menjadi korban perampokan sadis. Terduga pelaku MF merupakan teman korban sendiri, berhasil membawa kabur mobilnya Honda Brio warna merah BK 1273 ZA. 

    Pelaku Mengajak Bertemu 

    Indah menjelaskan kronologi peristiwa yang dialaminya. Berawal saat MF mengajak bertemu dengan alasan sudah lama tidak jumpa. 

    Kemudian, korban menjemput terduga pelaku di Pajak USU, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Senin malam, 20 Desember 2021, sekitar pukul 22.30 WIB. 

    "Saya duduk di samping, dia (pelaku) yang mengendarai mobil," kata Indah kepada wartawan melalui sambungan telpon selular, Selasa, 21 Desember 2021. 

    Korban yang merupakan warga Jalan Sekata Gang Flamboyan, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan itu, bersama MF sempat makan kerang rebus di Jalan Bambu, Kota Medan. 

    Keliling Kota Medan 

    Selanjutnya, mereka jalan-jalan mengelilingi Kota Medan menggunakan mobil korban. 

    Dalam perjalanan, Indah mengaku sudah curiga atas omongan MF bertanya berapa berat cincin yang dikenakan korban hingga bertanya apa mobil tersebut menggunakan GPS. 

    "Sekitar jam 12 malam, saat itu kami jalan lagi ke arah Marelan dan saya sempat ketiduran. Waktu itu saya ngajak balik, tapi pelaku meminta sebentar lagi dengan alasan masih suntuk," kata Indah.

    Saat melintas di Jalan Yos Sudarso persis di depan Universitas Darma Wangsa, Selasa dini hari, 20 Desember 2021, sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku menghentikan laju mobil dengan alasan hendak mengambil sesuatu di bagasi. 

    Setelah kembali ke kemudi, pelaku langsung menikam perut korban sebanyak 10 kali. Dengan senjata tajam yang sudah disiapkan oleh MF. 

    "Begitu ditikam, saya langsung keluar dari mobil dan meminta tolong warga sekitar," kata Indah, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Sempat Minta Maaf 

    Indah mengatakan pelaku sempat minta maaf dan meminta dia untuk kembali masuk ke dalam mobil, namun korban tidak mau sembari terus berteriak. 

    "Saat itu ada beberapa mobil yang berhenti melihat saya minta tolong. Mungkin karena ketakutan, dia (pelaku) langsung melarikan mobil saya serta handphone yang ada di dalam," kata Indah. 

    Terpisah, penjabat sementara (Ps) Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus, mengungkapkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. 

    "Masih kita lidik kasusnya. Identitas pelaku sudah kita ketahui dan korban masih menjalani perawatan di RS Putri Hijau. Mohon doanya agar kasus ini segera terungkap," kata Firdaus. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 21 Desember 2021 - 15:54 WIB
    Judul Artikel : Wanita Cantik di Medan Ditikam Teman Sendiri, Mobil Dibawa Kabur
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1433909-wanita-cantik-di-medan-ditikam-teman-sendiri-mobil-dibawa-kabur?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wanita Cantik di Medan Ditikam Teman Sendiri, Mobil Dibawa Kabur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar