KPID Riau Award 2021 akan Kembali Digelar

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas. (MCR)


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Setelah vakum setahun, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau akan kembali menggelar KPID Riau Award 2021. Malam anugerah bagi insan penyiaran ini akan digelar pada 22 Desember 2021 di Gedung Daerah Provinsi Riau.

    "Setahun sebelumnya kita tidak bisa melaksanakan KPID Award karena Covid-19. Dan tahun ini kita adakan lagi, ini merupakan reward dan apresiasi atas kinerja lembaga penyiaran dalam menyajikan berbagai program kepada masyarakat," kata Ketua KPID Riau, Falzan Surahman di kantornya, Senin (20/12/2021).

    "Jadi kita bukan hanya saksi pelanggaran saja, tapi juga memberikan reward kepada karya-karya terbaik," imbuhnya, dikutip dari mediacenterriau

    Untuk tahun ini, KPID sendiri mengangkat tema "Berdaya Saing Dalam Menyongsong Penyiaran Digital di Tengah Pandemi COVID-19".

    "Tema ini sekaligus untuk memotivasi lembaga penyiaran untuk terus membuat program dan isi siaran yang sehat dan positif. Termasuk di masa pandemi seperti saat ini," jelasnya.

    Sebagai tambahan informasi, kegiatan ini juga akan dihadiri langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Serta, sejumlah pimpinan radio dan televisi baik lokal maupun nasional. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPID Riau Award 2021 akan Kembali Digelar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar