Hujan Deras Menguyur Bangkinang Kota, Warga Harus Siaga Banjir

Daftar Isi

    Foto: Warga Bangkinang Kota mengalami banjir akibat hujan yang menguyur deras di Kecamatan Bangkinang Kota, Kamis (16/12/2021) dini hari.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar tidak pernah habisnya dari persoalan banjir akibat curah hujan yang tinggi, padahal sudah beberapa ganti pemimpin, namun tidak pernah bisa teratasi.

    Seperti yang dikeluhkan oleh salah seorang warga yang tinggal di Bangkinang Kota, sebut saja Fitriyanti, Kamis (16/12/2021) dini hari, hujan yang menguyur deras sehingga banjir dan menggenangi rumahnya setinggi 30 Centimeter.

    Fitri terpaksa tidak bisa tidur, karena harus siaga takut banjir lebih tinggi lagi akibat hujan deras ini.

    "Ya air masuk rumah dan banjir, jadi harus siaga takutnya makin tinggi nanti. Ini aja sudah tinggi airnya masuk ke rumah," ungkap Fitri seorang ibu rumah tangga.

    Disampaikan Fitri, bahwa dirinya bersama yang tinggal di rumah terpaksa harus menguras air yang masuk secara bergantian sembari menunggu hujan reda.

    "Dimana-mana sudah banjir, kita harus siaga dan waspada. Karena hujan masih turun deras saat ini," pungkasnya.

    Dari informasi yang dirangkum sampai saat ini, hampir merata air mengenangi badan jalan di sekitar Bangkinang Kota. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hujan Deras Menguyur Bangkinang Kota, Warga Harus Siaga Banjir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar