Terpilih Aklamasi Muscam DPK KNPI Kuok, Kima Hadi: Mari Kita Bersatu Membesarkan KNPI

Daftar Isi

    Foto:  Ketua DPK KNPI Kuok Kima Hadi saat menerima bendera petaka usai terpilih aklamasi pada Muscam KNPI Kuok dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febrio Anggriawan pada hari Rabu (15/12/2021) siang, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kima Hadi dengan dukungan sebanyak 9 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kuok, Rabu (15/12/2021) siang, terpilih secara aklamasi karena calon tunggal.

    Kima Hadi memang sejak dari awal hanya menjadi calon tunggal, tapi dalam perjalanan sempat ada bakal calon yang mendaftar tapi tidak sampai pada tahap verifikasi di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Kampar.

    "Alhamdulillah, Muscam DPK KNPI Kuok berjalan lancar dan sudah selesai," ungkap Kimo Hadi kepada wartawan, usai terpilih di Kuok.

    Kimo Hadi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan dari OKP.

    "Dukungan dari kawan-kawan OKP inilah sehingga saya terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kuok," sebut Kima Hadi.

    Hadi berharap, dengan terpilih dirinya menakhodai KNPI Kuok, semoga bersatu dan dapat membesarkan KNPI di kecamatan Kuok.

    "Kita dapat bersatu membangun roda-roda organisasi ke pemudaan dan membesarkan KNPI di kecamatan Kuok," ujarnya lagi.

    Diharapkan Hadi, bahwa dengan adannya KNPI ini dapat menjadikan wadah bagi kaum-kaum pemuda kecamatan Kuok untuk mewujutkan generasi muda yang mandiri, tangguh, terampil, berakhlak dan mempunyai wawasan kebangsaan. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terpilih Aklamasi Muscam DPK KNPI Kuok, Kima Hadi: Mari Kita Bersatu Membesarkan KNPI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar