Berkat Kerja Keras dan Sinergitas 3 Pilar TNI-POLRI dan Pemkab Kampar Sukses Habisan 16.000 Vaksin Dalam Sehari

Daftar Isi

    Foto: Babinsa Kodim 0313/KPR saat vaksinasi di Desa Gunung Mulia, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Selasa (14/12/2021).

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kabupaten Kampar berhasil menghabiskan sebanyak 16.000 vaksin bagi masyarakat dalam percepatan vaksinasi mencapai target 70 persen pada akhir bulan Desember 2021 mendatang.

    Data ini terungkap dalam rapat evaluasi percepatan vaksinasi oleh Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar, di posko Tim Satgas Covid-19, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (23/12/2021) malam.

    Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga dalam rapat tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras seluruh pihak yang bertugas di lapangan.

    "Saya ucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan yang telah bekerja kerjas di lapangan," ujar Dandim 0313/KPR.

    Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengingatkan kepada tim dalam bekerja di lapangan harus mengutamakan faktor keamanan dan kesehatan.

    "Saya juga titip pesan kepada setiap tim di lapangan, utamakan faktor keamanan dan tetap jaga kesehatan," kata Dandim lagi.

    Dandim 0313/KPR berharap dalam kegiatan ini tetap mempertahankan segala apa yang sudah dilaksanakan saat ini. "Pertahankan dengan apa yang telah di kerjakan yang tepat sasaran," tegas Dandim.

    Kepada rekan-rekan Camat, Danramil dan Kapolsek, Dandim mengingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab harus direncanakan dengan baik dan terukur.

    "Tolong rencanakan dengan baik, apalagi daerah yang masih sedikit agar terus di evaluasi. Apabila ada disatu tempat yang sulit di capai, tolong dilaporkan segera agar kita siapkan segala sesuatunya," pungkas Dandim 0313/KPR.

    Seperti diketahui bahwa, kegiatan vaksinasi dalam rangka mencapai target 70 persen di wilayah kabupaten Kampar, segala potensi yang dimiliki oleh TNI, Polri dan Pemerintah kabupaten Kampar dikerahkan agar tercapai target tersebut di akhir bulan Desember 2021.

    Hari ini kabupaten Kampar berhasil menembus angka 16:000 lebih vaksinasi, ini tentunya menjadi penyemangat dan terus bekerja keras mewujudkan angka 70 persen.

    Sinergi Tiga Pilar yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemerintah kabupaten Kampar menjadi penting dalam mewujudkan target tersebut. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berkat Kerja Keras dan Sinergitas 3 Pilar TNI-POLRI dan Pemkab Kampar Sukses Habisan 16.000 Vaksin Dalam Sehari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar