Maju Calon Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota, Ini Kata Ryan Septrianto

Daftar Isi

    Foto:  Calon Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota Ryan Septrianto saat mengembalikan formulir ke Panitia Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPD KNPI Kabupaten Kampar pada hari Jum'at (09/12/2021) kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Ryan Septrianto maju calon Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangkinang Kota yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Kampar pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) tahun 2021 dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus DPK KNPI Se Kabupaten Kampar.

    Ryan Seprianto saat dikonfirmasi, Ahad (12/12/2021) siang di Bangkinang Kota, membenarkan dirinya maju calon ketua DPK KNPI Bangkinang Kota.

    "Saya harus mengambil peran dalam pencalonan sebagai ketua DPK KNPI kecamatan Bangkinang Kota," kata Ryan yang juga aktifis.

    Dijelaskan Ryan, bahwa dirinya sudah mengembalikan Formulir pendaftaran beserta dukungan dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang terdaftar pada kesekretariatan KNPI kabupaten Kampar.

    "Saya sudah mengambil dan mengembalikan formulir calon ketua DPK KNPI Bangkinang Kota  di kantor DPD KNPI kabupaten Kampar pada tanggal 9 Desember 2021 kemarin, sesuai dengan aturan yang di tetapkan oleh panitia pelaksana Muscam KNPI Kabupaten Kampar," jelas Ryan.

    Ryan berharap, semoga dalam pemilihan ketua DPK KNPI kecamatan Bangkinang Kota ini bisa terpilih.

    "Jika saya terpilih nanti, saya akan menjadikan DPK KNPI kecamatan Bangkinang Kota ini sebagai wadah organisasi tingkat pemuda untuk berkreatifitas, menjadikan organisasi ini sebagai lokomotif perjuangan pemuda untuk melawan narkoba serta menumbuhkan dasar-dasar cinta tanah Air dalam diri dan pikiran pemuda tersebut," tegas Ryan.

    Ryan menegaskan bahwa didalam suatu organisasi, pemuda itu harus siap untuk memimpin dan dipimpin. "Pemuda itu harus siap memimpin dan dipimpin," pungkasnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Maju Calon Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota, Ini Kata Ryan Septrianto
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar