Ini Tampang Maling di Rumah Warga yang Kena Erupsi Semeru

Daftar Isi

    Foto: Tampang maling rumah warga yang kena erupsi Semeru. (Instagram @andreh48)


    Lancang Kuning – Viral di media sosial seorang pria diduga maling di salah satu rumah warga korban terdampak erupsi Gunung Semeru. Salah satunya diposting di akun Instagram @forumwartawanpolri. 

    Dalam akun tersebut, pria itu sempat memakai kaus berkelir hitam. Namun, selepas diamankan, bajunya dibuka oleh warga yang menangkap. 

    "Maling Daerah Bencana Semeru Ditangkap  Maling di kamar Kajang Sumber Wuluh ketangkap, suasana dlm kedukaan masih ada aja maling," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Jumat 10 Desember 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam video, pria itu kemudian sempat dapat bogem mentah. Wajahnya dipukul pria berbaju merah. Pencuri tersebut pun mengakui dia mencuri. Kemudian dia juga menangis setelahnya. 

    "Kau sudah tahu bencana gini mencuri saja. kau gak usah nangis kalau sudah begini," ujar pria berbaju merah yang memukul si terduga pencuri itu. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 10 Desember 2021 - 21:31 WIB
    Judul Artikel : Ini Tampang Maling di Rumah Warga yang Kena Erupsi Semeru
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1431074-ini-tampang-maling-di-rumah-warga-yang-kena-erupsi-semeru?headline=3

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Tampang Maling di Rumah Warga yang Kena Erupsi Semeru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar