Kontraktor IPAL Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak karena Galian

Daftar Isi

    JALAN yang rusak akibat galian Instalasi Pembuangan Air Limbah di Pekanbaru.(ft;kpc/LK)


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Jalan-jalan yang rusak di Kecamatan Sukajadi akibat pekerjaan galian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) diminta segera diperbaiki. Desakan ini datang dari Pemko Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru.
    "Kontraktor yang mengerjakan proyek galian IPAL segera perbaiki jalan-jalan di Kecamatan Sukajadi yang rusak akibat galian," ujar Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Rabu (8/12/2021). 

    Dikatakan Indra Pomi, perbaikan belum dapat dilakukan karena kepadatan tanah timbunan bekas galian belum padat. Dikatakan Indra, untuk perbaikan jalan itu mereka harus melakukan uji kelayakan dan tidak ada lagi permukaan yang tidak rata. 

    Ia menyebut, berdasarkan temuan di lapangan, lumpur dari galian IPAL juga dibuang ke parit jalan. 

    "Kami sudah sampaikan supaya secara berkala dibersihkan. Mereka juga ada tim sapu jagadnya untuk membersihkan parit tersebut, nanti kita bantu juga dengan pasukan kuning," terang Indra. 

    Kondisi ruas yang cukup parah saat ini, dikatakan Indra berada pada Jalan Rajawali, dan KH Ahmad Dahlan. Kondisi ini membuat banyaknya keluhan masyarakat. Terutama dalam aktivitas perdagangan di sepanjang jalan itu terganggu.(rie) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kontraktor IPAL Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak karena Galian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar