Diberikan Amanah Staf Ahli Gubri, Yurnalis Basri: Semoga Bisa Membantu Tugas Gubri dan Wagubri dengan Baik

Daftar Isi

    Foto: Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Riau Yurnalis Basri saat dilantik beberapa hari yang lalu.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Yurnalis Basri pada pelantikan pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau pada hari Rabu (01/12/2021) kemarin, diberikan amanah dan jabatan selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretariat Daerah Provinsi Riau.

    "Alhamdulillah Wasyukurillah, kami bersyukur kepada Allah SWT, kemarin petang sudah dilantik oleh Gubernur Riau sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM," ujar Yurnalis dengan penuh semangat saat dihubungi Ahad (05/12/2021) pagi jelang siang di Pekanbaru.

    Disampaikan Yurnalis, bahwa amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepada dirinya tentu ini semakin menambah wawasan dan jenjang karier seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah provinsi Riau.

    "Mohon dukungan dan doa dari kita semua," ucap mantan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah kabupaten Siak.

    Ia berharap semoga dengan amanah dan tanggungjawab yang diberikan ini, dapat membantu  tugas-tugas Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau kedepannya.

    "Doakan kami, semoga bisa melaksanakan amanah jabatan ini untuk membantu tugas-tugas bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau ini dengan baik, Aamiin Ya Rabbal Alamin," kata Yurnalis yang juga mantan pemain sepakbola dieranya.

    Yurnalis sebelumnya diberikan amanah oleh Gubernur Riau dengan jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil provinsi Riau lewat Assesment atau lelang jabatan.

    Saat menjabat Kadis PMD Riau, Yurnalis memang kerap bertandang ke kabupaten Kampar begitu juga dengan kabupaten dan kota yang ada di provinsi Riau.

    "Turun ke kabupaten/kota dalam rangka pembinaan, pengawasan dan evaluasi terhadap perkembangan desa, Bumdes, pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil," pungkas Yurnalis yang akrab disapa Udo. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diberikan Amanah Staf Ahli Gubri, Yurnalis Basri: Semoga Bisa Membantu Tugas Gubri dan Wagubri dengan Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar