Lepas Peserta Off Road dan Adventure Riau Challenger Seri 2, Bupati Kampar Ingatkan Prokes Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto saat melepas peserta Off Road dan Adventure Riau Challenge Seri 2, Sabtu (04/12/2021) di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengingkatkan kepada seluruh peserta maupun panitia agar selama kegiatan Off Road dan Adventure Riau Challenger Seri 2 berlangsung agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

    "Selama acara berlangsung, kepada kita semua untuk patuhi prokes Covid-19," tegas Catur yang bergelar Datuok Rajo Batuah saat melepas peserta Off Road dan Adventure Riau Challenger Seri 2, bertempat di  Arena Off Road Cadika Kampar, Depan Makam Pahlawan Bangkinang Kota, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (04/12/2021) pagi jelang siang.

    Selain itu, ia juga berharap pada acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar. "Semoga acara ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Tentunya saya juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," tegas Bupati Kampar.

    Dikatakan Catur, bahwa selain ajang perlombaan juga merupakan ajang promosi dan penunjang disektor pariwisata di kabupaten Kampar.

    "Oleh karena itu, kami sangat memberikan atensi atau perhatian khusus terhadap kejuaran ini," sebut Catur. 

    Menurut Catur, sebagai bukti dukungan dan perhatian khusus terhadap Off Road ini di kabupaten Kampar. "Bupati Kampar mengizinkan arena Off Road ini sebagai tempat ajang latihan bagi pecinta Off Road Kampar," seloroh Catur.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar hadir di arena perlombaan dengan memakai kendaraan roda 2.

    “Saya minta maaf, karena telat hadir. Saya tadi datang dengan memakai kendaran roda 2 dengan menempuh jarak 40 KM dengan waktu 25 menit. Ini suatu bentuk partisifasi saya untuk memeriahkan Riau Challenger Seri 2," ucap Catur. 

    Pada acara tersebut, Bupati Kampar juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 20 juta guna pelaksanaan perlombaan yang diterima langsung oleh Ketua Pelaksana Darmansyah. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lepas Peserta Off Road dan Adventure Riau Challenger Seri 2, Bupati Kampar Ingatkan Prokes Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar