Pembangunan UPT Peralatan PUPR-PKPP Riau Tuntas Dibangun

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi proyek pembangunan di Pekanbaru, Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peralatan, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau telah selesai dibangun. 

    "Alhamdulillah kantor UPT Pelaratan kita di Kubang sudah selesai dibangun," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, SF Hariyanto melaui Kepala Bidang Cipta Karya, Syafri Afis, Jumat (3/12/2021) di Pekanbaru. 

    Syafri Afis mengatakan, pembangunan UPT Pelaratan tuntas dikerjakan sebelum kontrak. Dimana kontrak pekerjaan gedung senilai Rp10,3 miliar itu pada 26 November, sedangkan pekerjaan fisik selesai pada 19 November 2021. 

    "Artinya pekerjaan pembangunan selesai sebelum kontrak, dan saat pembangunan UPT Peralatan sedang masa pemeliharaan," terangnya, dikutip dari mediacenterriau

    Karena pembangunannya tepat waktu, pihaknya juga memberi apresiasi kepada rekanan berupa piagam penghargaan sempena Hari Bhakti PU. 

    "Rencananya momen Hari Bhakti PU ini UPT Peralatan kita resmikan. Namun karena pak Gubernur dan Wakil Gubernur ada agenda lain tidak jadi. Nanti kita agenda lagi untuk peresmiannya," cakapnya. 

    Untuk diketahui, pembangunan UPT Peralatan itu dialokasikan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2021 sebesar Rp12 miliar. Namun setelah lelang kontraknya Rp10,3 miliar lebih. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembangunan UPT Peralatan PUPR-PKPP Riau Tuntas Dibangun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar