SMAN 1 Bangkot Berhasil Raih Juara Umum pada Lomba HGN dan HUT PGRI ke-76

Daftar Isi

    Foto: Guru SMAN 1 Bangkinang Kota dan siswa saat menerima penghargaan lomba HGN dan HUT PGRI ke-76 

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - SMA Negeri 1 Bangkinang Kota berhasil meraih juara umum pada perlombaan HGN dan HUT PGRI ke -76 Tingkat Kabupaten Kampar. Keberhasilan tersebut merupakan usaha dan kerjasama yang baik antar sesama tim pada perlombaan yang ditaja oleh MKKS SMA/SMK Kabupaten Kampar.

    Kepala SMA Negeri 1 Bangkinang Kota, Muhammad Hendra Yunal, S.Pd.I., M.Si kepada wartawan seusai mendampingi guru dan siswanya menerima hadiah perlombaan di aula SMAN 2 Bangkinang Kota mengatakan, keberhasilan guru dan siswa ini merupakan prestasi yang sangat kita syukuri. Pihak sekolah sangat memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih.

    Hendra Yunal juga menjelaskan, bahwa juara umum yang diraih oleh SMAN 1 Bangkinang Kota Dalam Rangka Memperingati Hari guru Nasional (HGN) dan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia ke -76 yang dilaksanakan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK Kabupaten Kampar tersebut, merupakan usaha dan perjuangan yang keras serta kerjasama tim dalam mempersiapkan diri mengikuti perlombaan ini, ungkap Hendra Yunal.

    Kepada wartawan Hendra Yunal menjelaskan, bahwa SMAN 1 Bangkinang Kota berhasil meraih 1 pada tiga cabang lomba, satu juara 2 dan satu juara 3 pada perlombaan yang dilaksanakan pada 15 -16 November 2021 di SMA Negeri 2 Bangkinang tersebut. Secara rinci Hendra Yunal menjelaskan, bahwa SMAN 1 Bangkinang Kota berhasil meraih juara 1 lomba video bahan ajar yang diraih oleh Rizk Amarullah, D. M.Pd. kemudian juara 1 lomba tahfis Al Qur'an peserta didik yang diraih oleh Jalilah Hanun. Kemudian Juara 1 Tilawah Al Qur'an (guru) yang diraih oleh Hendri, S.Pd. Kemudian Juara 2 lomba tahfis Al Qur'an Putra (siswa) yang diraih oleh Ardiansyah. Dan juara 3 lomba Tahfiz Al Qur'an (guru putri) yang diraih oleh Ramdani, S.Pd, jelas Hendra Yunal.

    Melalui media Hendra Yunal berharap, agar para guru dan siswa yang meraih juara tersebut dapat lebih bekerja keras lagi untuk mempersiapkan diri seleksi pada tingkat provinsi nanti. Pihak sekolah akan mendukung dengan mendatangkan tenaga profesional untuk membimbing guru dan siswa tersebut dalam mempersiapkan diri menghadapi perlombaan pada tingkat provinsi nanti, ungkap Hendra Yunal.

    Hendra Yunal juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama dari guru dan tenaga pendidik SMAN 1 Bangkinang Kota, semoga perjuangan guru dan siswa kita pada 18-22 November 2021 yang akan melakukan seleksi pada tingkat provinsi nanti berhasil meraih prestasi yang maksimal. "Mari kita sama-sama berdo'a dan berikhtiar, semoga perjuangan guru dan siswa kita berhasil meraih prestasi terbaik", ungkap Hendra Yunal. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMAN 1 Bangkot Berhasil Raih Juara Umum pada Lomba HGN dan HUT PGRI ke-76
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar