Ketua DPRD Inhil Lakukan Kunker Ke Kecamatan GAS

Daftar Isi



    Foto: Ketua DPRD Inhil memberikan kata sambutan dihadapan masyarakat

    2021-11-112-10

    Lancang Kuning, INHIL - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ferryandi ST.MM.MT kembali melaksanakan pengabdian melalui kunjungan kerja (kunker) sekaligus membuka Sunatan Massal ke 74 anak di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Selasa (12/10/2021) Pagi.

    Dalam kesempatannya memberikan sambutan, Ketua DPRD Inhil atau yang akrab disapa Bang Ferry menuturkan bahwa kunjungan kerja merupakan wujud pengabdian membantu meringankan beban masyarakat.

    “Alhamdulillah tahun ini kembali terlaksana program sunatan massal untuk 1000 anak di Inhil. Salah satunya termasuk wilayah Kecamatan GAS yang mendapatkan kuota untuk sunatan massal. terkhusus bagi anak-anak yang sudah baligh dan ini tentu agar meringankan beban para orang tua menyunatkan anaknya,” Tutur Bang Ferry.

    Ditempat yang sama, Ferryandi menjelaskan tujuan dilaksanakannya Khitanan Massal agar anak yang telah baligh tetap terhindar dari penyakit.

    “Sesuai dengan ajaran agama Islam, Anak laki-laki yang sudah baligh tentu harus disunat agar terjaga kebersihan dan kesehatannya,” Ungkap Ketua DPRD Inhil.

    Terkahir, Ketua DPRD Inhil berpesan kepada semua orang tua yang hadir pada Khitanan Massal untuk tetap menyekolahkan dan berikan pendidikan agama terhadap anak masing-masing.

    “Saya berpesan agar anak-anak kita tetap disekolahkan dan diberikan pendidikan agama yang baik, Percayalah rezeki Allah itu akan selalu ada untuk hal kebaikan. Mudahan kita selalu menjaga protokol kesehatan dan terhindar dari Covid-19,” Harap Bang Ferry.

    Perlu diketahui, Turut hadir Kaharuddin selaku Camat GAS, Lurah Teluk Pinang, Kelapa UPT Puskesmas Teluk Pinang, Perawat dan tim medis lainnya, serta orang tua peserta khitanan massal.(Adv/DPRD Inhil)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Inhil Lakukan Kunker Ke Kecamatan GAS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar