Vanessa Angel & Suami akan Dimakamkan Berdampingan

Daftar Isi


    Foto: Vanessa Angel dan Suami 

    Lancang Kuning – Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dikabarkan akan di makamkan di Jakarta yang rencananya berdasarkan kemauan pihak keluarga, di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat 5 November 2021. 

    Ketua RW komplek perumahan Vanessa Angel, Jakwan, mengatakan proses pemakaman pasangan selebritis itu akan dilakukan pada pagi hari.

     "Besok jam 9 pagi, di Pemakaman Taman Malaka jalan Swadarma," ujar Jakwan saat ditemui di kediaman Vanessa Angel, Kamis 4 November 2021. 

    Jakwan mengatakan sebelumnya pihak keluarga Vanessa Angel berniat memakamkan Vanessa dan Bibi di TPU Joglo Jakarta Barat. Namun lantaran kurangnya lahan pemakaman di TPU Joglo, pihak keluarga kemudian memilih lokasi pemakaman lain di Taman Makam Islam Malaka. 

    "Karena masih luas pemakamannya, masih biaa nggak di tumpuk. karena di TPU Joglo memang sudah penuh jadi dapat nya di Swadarma," ungkapnya. 

    Jakwan menjelaskan, menurut perkiraannya jenazah Vanessa dan Bibi tiba di Jakarta besok pagi, Jumat 5 November 2021 dengan berangkat dari Jawa Timur dengan melalui jalur darat. 

    Jenazah pasangan selebritis itu juga rencananya akan dishalatkan di Masjid Permata Qolbu sebelum dimakamkan secara bersebelahan. "Bersebelahan saja. Karena masih luas pemakamannya, masih bisa," jelas Jakwan. 

    Diberitakan sebelumya, artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah alias Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya di Tol Nganjuk KM 672+400A, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021 sekitar pukul 12.36 WIB.

    Dilansir VIVA, tiga jam sebelum meninggal, Vanessa Angel sempat update story di instagram pribadinya dengan tulisan “Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana”.

    Dalam video yang di Upload di Story instagram pribadinya terlihat Vanessa mengambil video perjalanannya dalam mobil, menyorot pada lingkungan jalan tol dengan mobil dalam kecepatan tinggi. 

    Dalam insiden ini, Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah yang mengendarai mobil Pajero Putih B 1284 BJU tewas. 

    Diketahui dalam korban meninggal akibat kejadian tersebut terdapat dua orang meninggal, Vanessa Adzania dan suaminya Febri Andriansyah,  Kemudian ada tiga orang lainnya yang luka-luka dalam insiden kecelakaan maut tersebut, salah satunya anak Vanessa Angel yang masih kecil sam dua asisten pribadinya. 

    Jenazah Vanessa Angel dan suaminya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk penanganan lebih lanjut.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vanessa Angel & Suami akan Dimakamkan Berdampingan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar