Meskipun Sudah Vaksin, Kapolsek Tembilahan Hulu Imbau Masyarakat Tetap Terapkan Prokes

Daftar Isi

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo mengimbau dan mengajak masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menerapkan  protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

    "Ya walaupun kita sudah menerima vaksinasi, namun protokol kesehatan tetap harus selalu diterapkan agar terhindari dari Covid-19," ujar Kapolsek saat dihubungi, Rabu (27/10/2021) pagi di Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

    Ia menegaskan bahwa menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan, serta membatasi mobilitas.

    "Vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan hendaknya harus terus ditingkatkan, sehingga kita bersama-sama pemerintah dapat memerangi Covid-19," kata Rhino.

    Sebelumnya, bahwa pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat umum dan pelajar ini dilakukan tempat berbeda, namun pada hari Selasa (26/10/2021) pagi, kemarin di pusatkan di halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu, Jalan Provinsi, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Kampar.

    Selain itu, pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Wakil Bupati H Syamsuddin Uti.

    Tampak hadir juga, Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil Marlis Syarif yang juga Pembina Yayasan Vioni Bersama, Camat Tembilahan Hulu Ridwan, Danramil 01 Tembilahan Kapten ARH Zaenuri, Nakes Puskesmas Tembilahan Hulu, Personil Polsek Tembilahan Hulu, Personil Kodim 0314 Kabupaten Inhil. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meskipun Sudah Vaksin, Kapolsek Tembilahan Hulu Imbau Masyarakat Tetap Terapkan Prokes
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait