DMI Meranti Kolaborasi Bersama Anggota DPD RI DR. Misharti

Daftar Isi

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Dapil Riau DR. Masharti, S.Ag., M. Si melakukan kunjungan kerja dan reses menampung aspirasi di masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti.

    Disela agenda kunjungan resesnya anggota DPD-RI bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) kabupaten Kepulauan Meranti. Diketahui bahwa DR. Misharti, S.Ag,. M.Si juga Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Provinsi Riau sebagai ketua biro pemberdayaan muslimah. 

    Saat diskusi bersama terlihat antusiasme dan keakraban antara Ketua DMI Meranti didampingi pengurus DMI Meranti yang terlihat bendahara, Ketua korps mubaligh, Perhimpunan Remaja masjid (Prima) bersama Anggota DPD RI tersebut. 

    "Alhamdulillah hari ini saya berkunjung silaturrahim dan menampung aspirasi masyarakat Meranti bisa bertemu dengan DMI Meranti, sangat luar biasa agenda dakwahnya semoga tetap istiqomah dalam kebaikan bersama dan kedepan kita bisa jalin sinergi berkolaborasi dalam kebaikan ini". Ungkap Anggota DPD RI Buk Misharti. 

    Ketua PD DMI Meranti Dasuki, SH juga mengapresiasi kehadiran anggota DPD RI dapil Riau tersebut. Dengan kehadiran beliau ke meranti sudah memberikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat yang disambangi nya. 

    "Kita mendapat kabar bahwa ibu misharti hadir ke Meranti. Kesempatan ini kita manfaatkan untuk bertemu beliau. Sangat luar biasa sambutan hangat beliau tanpa sekat komunikasi kita bisa saling memberikan informasi dan shering kegiatan. Harapannya Semoga kedepannya kolaborasi kebaikan akan terjalin berkesinambungan untuk masyarakat Meranti yang lebih baik," ungkap Dasuki. 

    Terakhir silaturahim ditutup dengan makan dan foto bersama. (LK/Das) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DMI Meranti Kolaborasi Bersama Anggota DPD RI DR. Misharti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar