Berhasil Diselamatkan, Nenek Lumpuh Nyaris Terbakar

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Seorang nenek-nenek yang mengalami lumpuh, berhasil diselamatkan saat rumah yang ditempatinya di Gang Puskemas, Jalan Garuda Sakti, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (18/10/2021) ludes terbakar.

    Namun, salah seorang kerabatnya mengalami luka di bagian tangan dan tengkuk belakang. Nenek ini beruntung selamat bersama cucunya.

    Api akhirnya berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 12.15 WIB. 

    Api tidak sempat merambat karena petugas datang tepat dan segera melokalisir api supaya tidak merambat ke bangunan di sebelahnya.

    Namun dari kejadian kebakaran tersebut, warga sempat mendengar suara ledakan sebanyak lima kali dari rumah yang terbakar itu. Kemungkinan suara ledakan itu berasal dari tabung gas atau barang elektronik yang terkena panas kobaran api.

    Menurut Ferdiansyah salah satu dari petugas pemadam kebakaran, sumber api berasal dari gudang belakang rumah tersebut. Namun belum diketahui secara persis penyebabnya. 

    "Menurut keterangan dari pemilik rumah, kebakaran tersebut berasal dari gudang belakang," ungkapnya. 
     
    Dalam kebakaran ini, petugas mengerahkan lima unit kendaraan pemadam kebakaran dan 1 unit armada rescue. Petugas datang ke lokasi kebakaran dalam rentan waktu 12 menit dari terjadinya kebakaran karena terdapat juga petugas pemadam kebakaran di dekat lokasi kejadian.(rie/ant)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berhasil Diselamatkan, Nenek Lumpuh Nyaris Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar