RSUD Siak Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan, Disebut Maksimal Beri Pelayanan JKN-KIS

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, SIAK -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak kembali meraih penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), sebagai Rumah Sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi (Riau, Sumatera barat, Kepulauan Riau, dan Jambi), Kamis 14 Oktober 2021.

    Bupati Siak Alfedri menyampaikan terimakasih kepada manajemen RSUD Tengku Rafian Siak dan BPJS kesehatan yang telah berkolaborasi dengan baik. Semoga dengan penghargaan yang diterima, menjadi motivasi agar lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan.

    "Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak yang memiliki komitmen dalam memberikan layanan yang baik kepada peserta JKN-KIS. Kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi,"ujar Alfedri, di Siak, Senin (18/10/2021).

    Lanjutnya, Penghargaan ini yang kedua kalinya diraih RSUD Tengku Rafian Siak, Pertama di tahun 2020 dan yang kedua di tahun 2021 ini. Ia berharap dengan diberikannya penghargaan ini, kualitas pelayanan lebih di tingkatkan.

    "Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama pelayanan  bagi peserta JKN-KIS,"pintanya.

    Direktur RSUD Tengku Rafian Siak Benny Chairuddin mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya RSUD Tengku Rafian Siak sebagai Rumah Sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng-Jambi untuk Rumah Sakit Tipe C dan berhak mewakili untuk tingkat Nasional.

    "Alhamdulillah, ini yang kedua kalinya dalam dua tahun ini (2020-2021) Rumah Sakit milik masyarakat Kabupaten Siak ini terpilih kembali sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan Pelayanan Terbaik bagi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) - Kartu Indonesia Sehat (KIS) Tahun 2021, Se wilayah Sumbagteng-Jambi," ungkapnya.

    Pimpinan RSUD Tengku Rafian Siak itu juga mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS kesehatan yang telah memilih RSUD Tengku Rafian Siak sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan Pelayanan Terbaik bagi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) - Kartu Indonesia Sehat (KIS) Tahun 2021 ini.

    "Terima kasih banyak BPJS kesehatan telah memberikan kepercayaan kepada kami. Mudah-mudahan dengan didapatnya penghargaan ini, RSUD Tengku Rafian semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya bagi peserta JKN-KIS.

    Penyerahan penghargaan itu berlangsung di gedung pertemuan hotel The Zuri Kota Dumai, yang diserahkan oleh kepala BPJS kesehatan Cabang Dumai Harie Wibhawa AAK dan diterima oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Ali Masrofi serta Kepala Bidang Keperawatan Muhammad Taib. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel RSUD Siak Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan, Disebut Maksimal Beri Pelayanan JKN-KIS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar