Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup Ingatkan Calon Kepala Desa Menjadi Calon yang Baik

Daftar Isi

    Foto: Wabub Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamauddin Uti menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan oleh PHBI Surau Bidayatul Hidayah RT 06 RW 02 Parit Setia Budi Dusun Setia Desa Suhada Kecamatan Enok, Senin (11/10/2021). 

    Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD H.Andi Hamzah, Sekcam Kecamatan Enok, beberapa Calon Kepala Desa, Alim Ulama fan tokoh masyarakat Desa Suhada.

    Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut menyumbang duit sebesar Rp 2 JT untuk pembangunan surau serta menyerahkan buku-buku Fiqih Islam dan Surat Yasin kepada pengurus Mesjid untuk di pergunakan jamaah dan masyarakat Surau Bidayatul Hidayah.1

    Peringatan Maulid Nabi di Surau Bidayatul Hidayah menghadirkan penceramah dari Kuala Tungkal, Jambi Ustadz Fachruddin Nur

    Adapun intisari maulid Nabi yang disampaikan Penceramah Al-Ustadz kharismatik Fachruddin Nur, bahwa hikmah peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kita mengharapkan syafa'at Nabi besar Muhammad SAW di hari kiamat nanti yang bertujuan untuk menjadikan Nabi sebagai suri tauladan.

    Beliau juga menyampaikan kepada seluruh jamaah untuk memperbanyak Dzikir agar dijauhkan dari bala'. 

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan saya ke sini untuk bersilaturahmi secara lansung dengan Masyarakat khususnya Desa Suhada. 

    Mengingat Desa Suhada akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa, Wakil Bupati dihadapan para jama'ah surau  Bidayatul Hidayah bahwa kepada calon kepala Desa untuk tidak melakukan money politik dalam Pilkades nanti.

    Wabup H.Syamsuddin Uti juga menyampaikan bahwa seorang kepala Desa harus memahami tugas dan fungsinya sebagai seorang kepala Desa. 

    Beliau juga menambahkan, saat ini Inhil sudah memasuki zona kuning pendemi Covid-19 berkat serbuan Vaksinasi yang kita lakukan selama ini. Untuk itu, harus tetap mengikuti himbuan Protkes. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Wabup Ingatkan Calon Kepala Desa Menjadi Calon yang Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar