Asmara Sesama Jenis, di Balik Pembunuhan Sadis

Daftar Isi


     

    Foto: Polisi merilis kasus pembunuhan di Medan, Sumatera Utara. (Viva/putra Nasution)

     

    Lancang Kuning – Polisi menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Benny MP Sinambela di Hotel Hawai Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, beberapa waktu lalu. Pelaku berinsial ASS alias Agung.

    Tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut dan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil menangkap Agung dari tempat persembunyiannya di Singkil, Aceh.

    Pelaku yang merupakan warga Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara itu, nekat berani membunuh korban. Karena, dipicu sakit hati. Antara korban dan pelaku memiliki hubungan sesama jenis.


    "Tersangka ini sakit hati, dikarenakan korban mencium, memegang perut dan alat kelamin serta memeluk tersangka di depan umum," kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi dalam jumpa pers di Mako Polda Sumut, Rabu petang, 13 Oktober 2021.

    Hadi mengungkapkan, sakit hati pelaku ditambah lagi karena korban selalu ingkar janji atas imbalan diberikan Benny, setelah berhubungan intim.

    "Korban juga menjanjikan uang sebesar Rp300 ribu kepada tersangka, setelah tersangka dan korban berhubungan, tetapi korban tidak menepatinya," tutur Hadi.

    Pada hari kejadian, Sabtu siang, 9 Oktober 2021. Benny mengajak Agung untuk check in di hotel Hawai untuk berhubungan intim. Pelaku berniat untuk membunuh korban dengan menyiapkan senjata tajam untuk menghabisi nyawa korban.

    "Tersangka memasukan parang ke tas dan dibawa ke hotel saat korban mengajak berhubungan. Kemudian, tersangka mengeluarkan parang dan menikam bagian perut sebanyak satu kali dan kepala korban 10 kali," jelas Hadi, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Setelah itu, pelaku melarikan diri dengan menggunakan mobil milik korban. Hadi mengatakan pihaknya saat melakukan olah TKP kesulitan untuk mengindentifikasi nama pelaku.

    "Dari TKP kita mendapatkan nota/struk pembayaran listrik/token. Dari sinilah kita mengetahui identitasnya," kata Hadi.

    Dari petunjuk itu, tim gabungan bergerak ke rumah sesuai dengan nama yang tertera di struk token ditemukan di Kamar Hotel Hawai itu. "Dari sini, saksi menyebutkan kalau tersangka lari ke daerah Aceh," ucap Hadi. 

    Di Aceh, tim gabungan berhasil menangkap pelaku tepatnya di daerah Singkil Aceh. Selain pelaku tim juga mengamankan beberapa barang bukti."Barang bukti yang kita sita, parang, pakaian, buku tabungan, mobil korban, struk token," ungkap Hadi. 

    Sementara itu, Agung sendiri tidak membantah kalau dirinya sakit hati kepada korban karena dipegang oleh tersangka di depan umum. "Saya dipegang-pegang depan umum," kata Agung. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Asmara Sesama Jenis, di Balik Pembunuhan Sadis

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Asmara Sesama Jenis, di Balik Pembunuhan Sadis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar