YFCC Riau Adakan Kegiatan Training Organisasi

Daftar Isi

    Foto dok: YFCC Riau

    LANCANGKUNING.COM - Youth For Climate Change (YFCC) Riau mengadakan kegiatan Training Organisasi bagi pengurus YFCC Riau, volunteer YFCC Riau dan alumni camp YFCC Riau 2018.

    Ada tiga pemateri yang dihadirkan langsung dalam kegiatan yang digelar di tempat Taman Buah Universitas Riau, Minggu (2/12/2018).

    “Ada Zulfa Hendri Presma Unri 2013-2015, materi manajemen kepemimpinan. Sri Wahyuni Mahasiswa Berprestasi Universitas Riau 2017, materi tentang manajemen waktu dan manajemen Organisasi, dan terakhir ada Michiko Frizdew Duta Lingkungan Kota Pekanbaru 2015 tentang strategi komunikasi Lingkungan,” terang Master of Training, Ocu Fikri kepada Lancangkuning.com.

    Disampaikan Fikri, peserta sangat antusias mendengarkan paparan materi. Selain ada FGD, dari awal kegiatan sampai akhir diselingi juga ice breaking dan games ringan.

    Ade Surya selaku ketua umum YFCC Riau mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana berorganisasi yang baik dan benar.

    “Pengurus YFCC harus memahami manajemen waktu dan manajemen organisasi dengan baik, ini berfungsi untuk menguatkan internal di kepengurusan YFCC Riau,” tutur Ade yang pada Minggu yang lalu menjadi narasumber dialog live di stasiun TVR Riau-Kepri. (LK/yopi)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel YFCC Riau Adakan Kegiatan Training Organisasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar