Anak-anak Group Rebana TPA Nur Alia Tampil Apik Saat Pembukaan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Alia

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pembukaan acara maulid nabi Muhammad SAW 1440 H di perumahan Mahkota Riau yang dilaksanakan di Masjid Nur Alia berlangsung lancar meski turun hujan, di Desa Tarai Bangun Kampar, Sabtu (1/12/2018).

    Dibuka ba'da shalat Isya', 15 anak-anak perempuan dari TPA Nur Alia kemudian tampil memainkan rebana secara apik.

    Ada 6 lagu nasyid yang dibawakan, diantaranya lagu dengan judul Bismillah, Assofa, Ibu dan lainnya.

    Seperti diketahui, panitia peringatan maulid nabi Muhammad SAW mengundang penceramah lulusan S1 Al-Azhar dari Mesir, ustadz Mizan Wahyudi, LC.

    "Terimakasih kepada ustadz Mizan Wahyudi, Lc yang sudah berkenan hadir di masjid Nur Alia ini," terang ketua pengurus Masjid Nur Alia, bapak Muhammad Ilham, S.Pdi.

    Muhammad Ilham berharap agar rahmat Allah tercurah untuk seluruh jamaah Masjid Nur Alia yang hadir, diantaranya masyarakat dari RT 05 dan RT 03.

    Dijelaskan Muhammad Ilham, ia sengaja menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Alia ini pada akhir-akhir bulan.

    "Ini supaya siar Islam itu hidup terus, mudah-mudahan akan ada perubahan perilaku untuk kita semua," sebut dia saat memberikan sambutan acara. (LK/Yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak-anak Group Rebana TPA Nur Alia Tampil Apik Saat Pembukaan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Alia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar