Lagi, Paus Terdampar dan Mati di Teluk Bima NTB

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi ikan paus. (www.pixabay.com/Puravida_Fotografie)

     


    Lancang Kuning – Untuk kesekian kalinya, warga mendapatkan paus yang terdampar di wilayah Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Setidaknya sudah tujuh kali, warga menemukan paus dalam kondisi tidak hidup lagi, terdampar di wilayah tersebut.

    Seperti yang terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 06.08 Wita. Dalam akun Instagram @mbojoinside kembali menemukan paus yang meninggal tersebut. Terdampar di teluk Bima.

    "Hari minggu pagi 3 oktber 2021 sekitar pukul 06:08 wita  warga Ule Kota Bima menemukan Paus Kepala Melon terdampar dalam keadaan mati di sebelah kiri Darmaga Kelurahan Ule kawasan Songgela," tulis akun @mbojoinside dikutip VIVA, Minggu 3 Oktober 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Mengingat seringnya peristiwa serupa terjadi di Teluk Bima ini, masyarakat berharap ada upaya yang dilakukan dinas terkait. Terutama menyelidiki, kenapa peristiwa matinya paus terulang kembali di kawasan tersebut. Apalagi ini adalah hewan yang dilindungi.

    Pada 27 September 2021 lalu, warga juga mendapati paus mati di Teluk Bima, yakni di batas kota di tikungan Taman Jenamawa. Dua hari sebelumnya, di Pantai Panda (Teluk Bima) 25 September 2021 juga ditemukan paus mati. (LK)

     


    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Lagi, Paus Terdampar dan Mati di Teluk Bima NTB

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lagi, Paus Terdampar dan Mati di Teluk Bima NTB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar