Ketua Karang Taruna Ceria Sialangrampai Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARUHari ini, Rabu (22/9/2021) musibah kebakaran melanda 4 buah rumah di Kelurahan Sialangrampai, Pekanbaru. 

    Ketua Karang Taruna Ceria Sialangrampai, Rahmad Handayani, bergerak cepat  membantu warga tersebut, didampingi RT 02 dan Lurah Sialangrampai.

    Mendatangi lokasi, pada kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna Ceria bersama RT dan Lurah membagikan beras kepada korban kebakaran.

    "Saya bersama teman-teman Karang Taruna Ceria mendapatkan kabar ada rumah warga yang terbakar. Saya dan teman-teman bersama Pak RT dan Pak Lurah langsung berinisiatif memberikan bantuan," ungkap Rahmad, Rabu (22/9/2021).

    Melihat kondisi rumah yang dilanda  kebakaran, Rahmad mengimbau masyarakat agar waspada dan jadikan ini pelajaran, untuk selalu mengontrol rumah agar terhindar dari kebakaran.

    Sementara Lurah Sialangrampai, Irianto  mengatakan hal yang sama, dan meminta warga dimasa Pandemi ini harus mawas diri.

    "Saya selaku Lurah mengimbau masyarakat, terutama masyarakat Sialangrampai, sebelum keluar rumah maupun di rumah harus selalu mengkroscek rumah kita, dimana kita tidak tau musibah itu bisa datang di sekitar kita," ujar lurah.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua Karang Taruna Ceria Sialangrampai Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar