Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Enok

Daftar Isi

    Foto: H Syamsudin Uti memberikan kata sambutan

    LancangKuning.Com, INHIL - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H  Syamsuddin Uti menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Mutaqin Desa Pengalihan Kecamatan Enok, Rabu (28/11).

    Kedatangan H Syamsuddin Uti disambut lantunan sholawat oleh para ibu-ibu majelis taklim.

    Pada kesempatan tersebut, H Syamsuddin Uti mengungkap ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Pengalihan.

    "Saya sangat bersyukur dapat berkumpul ditengah masyarakat, ibu bapak disini dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW,"ungkapnya.

    Wabup mengatakan, dirinya bersama Bupati Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya dan memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat kecamatan enok

    Untuk mendapatkan memberikan dorongan dan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik ini dan insa allah kedepan kita akan bikin baik lagi

    "Program saya kedepan camat dan kepala desa , saya akan kumpul-kumpul dengan kepala desa ,mungkin 3 bulan sekali,  tidak perlu datang ke tembilahan dan saya yang datang ke daerah , kita mendengarkan apa keinginan -keinginan yang terjadi di tengah masyarakat, "ucapnya.

    Syamsuddin Uti mengajak semua pihak, jalin lagi persatuan dan kesatuan , bantu pemerintah untuk kepentingan masyarakat kabupaten indragiri hilir.

    Mudah-mudahan jalinan kebersamaan kita hari ini akan terjalin dengan baik dan kepada mejelis taklim tingkatkan,yasinan tingkatkan, " harapnya.

    Keinginan masyarakat kecamatan enok ini sudah saya pahami , jadi selama saya berjalan banyak sekali ada perubahan-perubahan dan saya bahagia bisa berkumpul dan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

    "Bagi daerah yang  belum dapat Saya mengharapkan bersabarlah dahulu,  insa Allah kita tetap memperhatikan masyarakat yang diinginkan untuk perubahan tersebut," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Enok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar