Manchester City Ditahan Imbang, Liga Champions Jadi Kambing Hitam

Daftar Isi



    Foto: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sedang memberikan instruksi pada pemainnya. (Twitter/@ManCity)

     

     

    Lancang Kuning – Manchester City gagal meraih kemenangan saat menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League 2021-2022. Berlaga di Etihad Stadium, Sabtu 18 September 2021, The Citizen ditahan tanpa gol.

    Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku bersalah kepada suporter atas hasil ini. Sebeb, sebelumnya ia meminta suporter untuk memenuhi stadion demi mendukung Riyad Mahrez cs.

    Pada laga sebelumnya melawan RB Leipzig dalam laga perdana fase grup Liga Champions, tercatat 38.062 suporter menyaksikan langsung kemenangan 6-3 di Etihad.


    Dan pada laga ini, fans telah menuruti ajakan Guardiola. Melansir Skysport, ada sekitar 52.698 orang menyaksikan langsung di stadion.

    Selain itu, Guardiola berdalih atas hasil imbang tersebut. Juara bertahan Premier League itu beraksi di Liga Champions melawan RB Leipzig pada Kamis 16 September lalu, sedangkan pertandingan terakhir Southampton adalah Sabtu, 11 September melawan West Ham United.

    "Mereka punya tujuh hari untuk bersiap, kami punya 10 menit kemarin. Premier League adalah 38 pertandingan dan semuanya melawan semua tim. Tapi, itu tidak adil untuk tim yang bermain di Liga Champions," kata Guardiola dikutip dari Marca, Minggu 19 September 2021. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Manchester City Ditahan Imbang, Liga Champions Jadi Kambing Hitam

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Manchester City Ditahan Imbang, Liga Champions Jadi Kambing Hitam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar