Gubri Ingatkan Semua Bersama Menjaga Iklim Investasi di Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi mengingatkan semua pihak untuk selalu menjaga iklim investasi di Provinsi Riau. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini. Menurutnya, jika Provinsi Riau aman dan kondusif para investor juga banyak datang ke Bumi Melayu Lancang Kuning sehingga pertumbuhan ekonomi bisa bangkit kembali. 

    "Suasana yang bagus di Riau kita jaga bersama. Sebab kalau orang yang ingin berinvestasi di Riau mereka butuh suasana aman, damai dan kindusif, serta beri juga pelayanan-pelayanan terbaik," ujarnya saat mengadiri Pengukuhan Penggawa Melayu Riau di Gedung LAM Riau Kota Pekanbaru, Kamis (16/9/021).

    Gubri juga mengimbau masyarakat Riau untuk tidak larut dengan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Namun, dalam situasi saat ini ia mengajak untuk tetap membangkitkan ekonomi Riau. 

    Ia melihat, perekonomian Provinsi Riau sendiri termasuk baik di masa pandemi. Hal itu ditopang dengan sektor perkebunan yang ada di Bumi Melayu Riau yakni sektor perkebunan sawit. 

    "Di satu sisi kita mendapat musibah pandemi, dan alhamdulillah di sisi lain Riau mendapatkan berkah yakni perkebunan sawit," katanya.

    Pemerintah terus berupaya menekan laju peningkatan penularan Covid-19. Di sisi lain, pemerintah juga berusaha untuk menanggulangi dampak yang timbul akibat pandemi ini, salah satunya di bidang ekonomi. Sebab, keselamatan dan ketahanan ekonomi masyarakat merupakan prioritas utama pemerintah. 

    Untuk itu, Syamsuar mengajak masyarakat  tetap taat terhadap protokol kesehatan sebagai upaya melindungi diri dari penularan Covid-19. Sehingga dengan begitu diharapkan pandemi bisa diatasi dan aktivitas bisa kembali normal.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ingatkan Semua Bersama Menjaga Iklim Investasi di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar